IPNU Lombok Timur Berharap NTB Menjadi Tuan Rumah Kongres XX IPNU Tahun 2021

IPNU Lombok Timur Berharap NTB Menjadi Tuan Rumah Kongres XX IPNU Tahun2021

MEDIA IPNU – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Lombok Timur menyatakan siap jika Nusa Tenggara Barat (NTB) diberikan mandat menjadi tuan rumah Kongres XX IPNU tahun 2021.

“Kami tunjukkan kepada nasional bahwa NTB layak dijadikan sebagai tuan rumah Kongres IPNU Tahun 2021,”ungkap Ketua PC IPNU Lombok Timur Ikhwanul Muslim melalui siaran tertulisnya, Kamis (2/7/2020).

Dikatakan, selain NTB memiliki destinasi wisata yang bagus, masyarakat NTB juga ramah-ramah. Jadi kami minta kepada PP IPNU untuk mempertimbangkan NTB sebagai tuan rumah Kongres mendatang.

“Jika NTB ditunjuk sebagai tempat kongres maka kami dari Pimpinan Cabang IPNU Lotim akan sambut baik dan akan betul-betul siapkan segala sesuatunya, mulai dari SDM dan juga sumber daya yang ada,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Tanfidziah PCNU Lotim TGH Marwan Hakim menyampaikan bahwa dirinya sangat sambut baik dan mendukung jika Kongres IPNU tahun 2021 diadakan di NTB.

“Pada umumnya NU NTB sangat dikenal di tingkat nasional, baik secara jamaah maupun jamiyahnya, buktinya Konbes serta Munas pun pernah diadakan di NTB dan semua sukses terlaksana,” kata TGH Marwan Hakim.

Ia menjelaskan bahwa NTB baru saja ditimpa musibah yaitu gempa bumi. Menurutnya, jika Kongres IPNU diadakan di NTB, ini bisa membangkitkan semangat para Pelajar NU di NTB.

“Kita minta PP IPNU bisa mempertimbangkan NTB sangat layak menjadi tuan rumah Kongres IPNU 2021,” tutur alumni IPNU Lombok Timur ini.(dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama