PW IPNU IPPNU Sulsel Doa Bersama dan Akan Jadwalkan Tiap Pimpinan Cabang

PW IPNU IPPNU Sulsel Doa Bersama dan Akan Jadwalkan Tiap Pimpinan Cabang


MEDIA IPNUPimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar yasinan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa via Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (15/7/2021),

Tujuan diselenggarakannya yasinan dan do’a bersama ini agar wabah virus Covid-19 di Indonesia segera berlalu dan dapat kembali pulih seperti sebelumnya “kalau untuk tujuan kegiatan ini tiada lain agar wabah di negeri kita ini cepat berlalu” ungkap Sulkifli Azis, Ketua PW IPNU Sulsel.

Selain itu Sulkifli juga mengungkapkan bahwa kegiatan yasinan dan do’a bersama secara virtual akan dilaksanakan oleh setiap Pengurus Cabang IPNU IPPNU yang ada di Sulsel secara bergantian setiap pekan pada malam Jumat.

“Insya Allah, ke depan kegiatan ini akan terlaksana di setiap PC juga. Jadi nanti akan dijadwalkan setiap PC misalnya minggu ini PC siapa minggu depan PC siapa dan seterusnya siapa. Kita insya Allah akan laksanakan di setiap malam Jumat dan salah satunya mungkin pembacaan yasin, sholawat nariyah ataupun lainnya,” jelasnya

Diketahui saat ini Indonesia telah mencapai krisis kasus Covid-19 dimana telah menembus angka 40.000 lebih kasus dalam sehari. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan terdapat 594 sebaran kasus Covid-19 per 15 Juli 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader IPNU dan IPPNU Sulawesi Selatan dan mengundang Syahrul Lamba selaku wakil ketua Pengurus Pusat IPNU serta menghadirkan, Dr. KH. Afifuddin Harisah, LC., MA selaku Ketua PW RMI NU SulSel untuk menyampaikan tausiyah dan doa.(an)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama