PAC IPNU IPPNU Sukoharjo Rayakan Idul Adha dengan Bakar-Bakaran

PAC IPNU IPPNU Sukoharjo Rayakan Idul Adha dengan Bakar-Bakaran

MEDIA IPNU
 – PAC IPNU IPPNU Sukoharjo kini menggelar kemeriahan dengan nyate bareng bersama-sama sebagian anggotanya yang terletak di Masjid Nur Khamdi, DKR, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (27/07/21).

Kegiatan ini tentunya merekatkan kader untuk semangat meningkatkan imunitas, keakraban, dan merayakan idul adha walaupun PPKM telah menghantuinya berhari-hari.

Acara tersebut diawali motong daging dari para anggota, dan memasukkan ke stik sate.

Berjumlah sekitar 13 orang yang belum semua anggota PAC IPNU IPPNU Sukoharjo, 10 laki-laki, dan 3 perempuan. Di mulai pukul 19.30 WIB.

Meskipun sedikit sekali, tetapi mereka sangat antusias dengan senang, bahagia. Yang paling menarik perhatian adalah tradisi makan-makan bersama atau biasa disebut mayoran.

Hal tersebut juga memberikan kesan mendalam bagi sarwanto selaku ketua PAC IPNU Sukoharjo.

“Malam rabu bakar-bakar di nur khamdi yuk yang longgar,” ujarnya dengan wajah semangat.

Di sisi lain, juga ditanggapi oleh rekan Faishal “yo ojo ngepasi bar vaksin” ujarnya sambil tertawa kekal.

Ini menunjukkan kebersaman antar sesama anggota masih terjaga dengan baik. Semoga acara ini bisa membawa kemanfaatan bagi para anak muda NU di Indonesia. Agar tetap menjaga imunitasi di tengah pandemi ini.

Hal-hal santai kongkow bareng dengan pengurus ialah hal yang wajib dilakukan, terutama untuk IPNU IPPNU. Semakin sering berkumpul, maka ikatan sesama kader akan terbangun semakin kuat. Kemudian hal itulah yang akan menjadi support untuk menjalankan roda organisasi.

Penulis: Ahmad Zuhdy Alkhariri (Kader PAC IPNU Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jateng)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama