Juara I Kategori Organisasi IPNU Jatim Award 2021, IPNU Tuban: Penghargaan Ini Jadi Pemicu Semangat Berorganisasi

Juara I Kategori Organisasi IPNU Jatim Award 2021, IPNU Tuban:Penghargaan Ini Jadi Pemicu Semangat Berorganisasi

MEDIA IPNU
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tuban berhasil meraih juara satu kategori organisasi dalam ajang IPNU Jatim Award, Jumat (24/09/2021).

Kompetisi tersebut diadakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur. Pencapaian ini diketahui setelah diumumkan oleh panitia saat pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim di Bojonegoro.

Ketua PC IPNU Kabupaten Tuban, Taufiqur Rohman, bersyukur atas keberhasilannya meraih prestasi tersebut. Baginya, hal itu tidak terlepas dari kerja sama pengurus.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan bangga dapat penghargaan ini, semua atas kerja sama dan kekompakan seluruh pengurus. Sehingga bisa sukses dan dapat penghargaan terbaik 1 organisasi di tingkat Jawa Timur,” kata Taufiq.

Menurutnya, dengan diraihnya juara 1 kategori organisasi akan menjadi ujian bagi dirinya dan pengurusnya. Sebab, hal tersebut sama halnya Tuban menjadi kiblat dari semua PC IPNU se-Jawa Timur dalam kategori organisasi.

“Tetapi ini juga sebagai ujian karena penghargaan ini juga suatu amanah yang berat untuk PC IPNU-IPPNU Tuban supaya istiqamahkan mempertahankan prestasi,” tambahnya.

Taufiq berharap, diraihnya penghargaan tersebut menjadikan semangat berorganisasi semakin meningkat di semua tingkatan di bawah naungan PC.

“Harapannya penghargaan ini kami jadikan pemicu semangat untuk lebih baik berkhidmat dalam penataan organisasi dan administrasi di tingkat PC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK) se Kabupaten Tuban,” harapnya.

Dalam Konferwil XXIII yang dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 24 sampai 26 September 2021 ini, setidaknya PC IPNU Tuban mendelegasikan 4 pengurusnya. Mereka adalah Ketua Taufiqur Rohman, Sekretaris Vikri Kamaluddin, Wakil Ketua I Ali Shodikin, dan Wakil Sekretaris 1 Eko Adin Purnomo.(dm/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama