Ketua IPPNU Nganjuk: Medsos Sebagai Media Branding IPNU IPPNU

Ketua IPPNU Nganjuk: Medsos Sebagai Media Branding IPNU IPPNU

MEDIA IPNU
– Lembaga Pers dan Penerbitan (LP2) Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Ngaji Media di Aula Kantor PCNU Nganjuk, Minggu (24/10/2021). Ketua PC IPPNU Nganjuk Intan Rahayuningtyas menjelaskan bahwa media sosial sangat penting untuk membranding IPNU-IPPNU di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan Media sosial orang kecil bisa menjadi besar, orang besar bisa menjadi orang kecil. Jadi harus bijak dalam menggunakan media sosial. Harapannya melalui kegiatan Ngaji Media dapat membuat para peserta dapat menggunakan media sosial di masing-masing PAC agar bisa lebih baik lagi dan dapat berkembang,” ujar Rekanita Intan selaku ketua PC IPPNU Nganjuk.

Kegiatan tersebut diselenggarakan alam rangka memperingati Hari Santri Nasional.

“Ngaji Media merupakan salah satu cara membuka pandangan para pelajar terkait seberapa besarnya dampak media sosial bagi kehidupan saat ini,” kata Direktur LP2 PC IPNU Nganjuk, Yulianto.

Dikatakan bahwa sasaran Ngaji Media adalah perwakilan tiap PAC se-kabupaten Nganjuk yang harapan kedepannya mampu menggunakan dan mengembangkan media dengan bijak di masing-masing daerahnya.

Kegiatan Ngaji Media menghadirkan dua pemateri yang luar biasa yaitu Romza selaku Redaktur NU Online Jatim dan M. Syarifuddin selaku Pemimpin Redaksi www.mediaipnu.or.id.

Kegiatan ini dinilai sangat penting karena hampir semua orang menggunakan media sosial. Apabila kita sebagai kader IPNU IPPNU tidak dapat menguasai media sosial dengan bijak, maka kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya tidak akan dikenal oleh banyak orang. Karena media sosial selain sebagai alat komunikasi, berbagi informasi, juga sebagai personal branding. Dengan media social, kita bisa memperkenalkan kegiatan-kegiatan IPNU IPPNU secara luas dikhalayak umum.

Kontrubutor: Irma Khoirun Nisa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama