Sambut HSN 2021, IPNU IPPNU Arjosari Gelar Lomba Dai Cilik Se-Malang Raya

Sambut HSN 2021, IPNU IPPNU Arjosari Gelar Lomba Dai Cilik Se-Malang Raya

MEDIA IPNU
Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mengadakan lomba Dai Cilik.

Lomba tersebut mengusung tema “Penerapan Akhlak Nabi pada Santri Masa Kini”.

“Lomba Dai Cilik merupakan ajang perlombaan dalam pelaksanaan Festival Santri Cilik 2021 dalam memperingati Hari Santri Nasional. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh Instansi Pendidikan Islam Non Formal di Malang Raya yang akan dilaksanakan secara online,” kata Ketua PR IPPNU Arjosari Naflah Rifqi, Selasa (05/10/2021).

Dikatakan bahwa lomba yang dilaksanakan oleh IPNU IPPNU Arjosari tersebut tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Sedangkan ketentuan lombanya yaitu: (1) usia peserta maksimal 15 tahun, (2) tiap instansi hanya diperkenankan mendelegasikan maksimal 1 peserta, dan (3) peserta harus mewakili lembaga non formal yang telah resmi diakui negara (TPA, TPQ, MADIN, PP dan sejenisnya)

Pengisian formulir pendaftaran dan formulir delegasi dimulai sejak tanggal 01 Oktober 2021 hingga 09 Oktober 2021. Kemudian pengumpulan videonya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Rencananya, pengumuman juara akan digelar bersamaan dengan GEBYAR FSC 2.0 di Gedung Syarifuddin Islamic Center Arjosari pada tanggal 24 Oktober 2021.

IPNU IPPNU Arjosari ialah kepengurusan Pimpinan Ranting yang kini semakin aktif dalam mengawal keberlangsungan organisasi. Padahal lokasinya berada di kota. Keaktifan Ranting Arjosari diharapkan mampu menjadi pijakan yang kuat untuk PC IPNU IPPNU Kota Malang.(za)

MEDIA IPNU - LOMBA ADAI CILIK ARJOSARI
Lomba Dai Cilik Se-Malang Raya oleh Ranting Arjosari, Kota Malang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama