Terpilih Jadi Ketua Ranting Hargosari Wonogiri, Nurudin dan Ika Siap Jaga Aswaja

Terpilih Jadi Ketua Ranting Hargosari Wonogiri, Nurudin dan Ika Siap Jaga Aswaja

MEDIA IPNU
–  Nurudin dan Ika Nurdiani terpilih jadi Ketua Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Hargosari, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri periode 2021-2023. Mereka mengaku siap jaga amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyyiah.

Janji itu diucapkan setelah Nurudin dan Ika terpilih melalui Rapat Anggota Ranting yang dihelat di Masjid Darusalam Mbeji, Desa Hargosari, Minggu (14/11).

Ketua terpilih IPNU Nurudin berjanji akan meningkatkan kualitas khidmah IPNU khususnya para pelajar NU untuk secara bersama-sama menjaga ajaran Ahlussunnah waljamaah (Aswaja) An-Nahdliyah.

“Banyak PR yang harus dilakukan oleh pengurus periode 2021-2023 di antaranya mempertahankan dan mengamalkan ajaran aswaja an-nahdliyah di kalangan generasi muda di Desa Hargosari melalui berbagai kegiatan keagamaan,” terangnya.

MEDIA IPNU - JATENG

Disampaikan, diberikan amanah memimpin organisasi itu susah-susah gampang, di sisi lain mendapatkan kepercayaan mempimpin organisasi IPNU adalah suatu anugerah.

“Akan tetapi saya akan menjaga kepercayaan ini dengan baik, tentunya menjalankan amanah bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita pelajar berkreasi dan berinovasi,” terangnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pengurus dan anggota IPNU Desa Hargosari. “Mohon doa dan bimbinganya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Semoga IPNU-IPPNU Desa Hargosari jiwa solidaritasnya semakin meningkat,” tambahnya.

Terpilihnya Nurudin dan Ika tersebut dihadiri Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU  PPNU Kecamatan Tirtomoyo, anggota IPNU IPPNU Desa Hargosari, Rais dan Ketua PRNU, Banser NU dan Pembina IPNU-IPPNU yang juga menjabat Kepala Desa Hargosari.(as/dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama