(Diskon 58%) Promo Jasa Pembuatan Website Khusus Kader

(Diskon 58%) Promo Jasa Pembuatan Website Khusus Kader

MEDIA IPNU – Saat ini tim IT media IPNU berupaya meningkatkan kreativitas kader-kader IPNU IPPNU dalam dunia jurnalistik dan literasi dengan Program Promo Website.

Tim IT media IPNU memberikan harga jasa pembuatan website Rp. 1.200.000,-  Rp. 500.000,-. Dalam edisi Promo Website ini Rekan-Rekanita dapat memesan website untuk berbagai kebutuhan, misalnya: untuk organisasi, toko online, profil bisnis, portal berita, web pribadi, pondok pesantren, yayasan, sekolahan, komunitas, dll.

Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Januari 2022 hingga 28 Februari 2022. Buruan order yuk,.. Hubungi WA 0895-41454-7917.

Promo Website

Promo website ini menjadi upaya pengembang Media IPNU dalam berkontribusi sebagai support system memajukan IPNU IPPNU dalam hal literasi digital. Saat ini sudah ada berbagai Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, PAC, dan PKPT melakukan kerjasama dengan kami.

IPNU IPPNU punya kekuatan besar dalam hal kuantitas. Jika ratusan PC dan ribuan PAC memiliki website yang massif, maka dunia digital akan semakin ramai dengan konten-konten positif.

Jika PC/PAC/PKPT kalian sudah memiliki website, namun masih berdomain .blogspot.com, jangan khawatir tim kami bisa membantu untuk mengupgrade ke domain .or.id hanya dengan Rp. 120rb.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama