Ikhwan dan Isna Ditetapkan Sebagai Ketua Terpilih IPNU IPPNU Universitas Negeri Malang 2022-2023

Ikhwan dan Isna Ditetapkan Sebagai Ketua Terpilih IPNU IPPNU Universitas Negeri Malang 2022-2023

MEDIA IPNU – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan Rapat Anggota (Rapta) IPNU dan Konferensi Komisariat (Konferkom) IPPNU. Acara dipusatkan di PPS Nailul Falah, Batu, Jawa Timur, Sabtu (12/02/22).

Mohammad Ikhwan Faidlur Rohman dan Isna Wahyuni resmi ditetapkan menjadi nahkoda baru PKPT Khittah wa khidmah Kota Malang (UM) masa khidmat 2022-2023.

Setelah terpilih, Ikhwan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “Terima kasih telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini,” terang santri PP Miftahul Huda Gading tersebut.

“Kami harap PKPT semoga semakin baik ke depannya, serta menjadi wadah bagi kader-kader NU di lingkup Universitas Negeri Malang,” imbuhnya.

Senada yang disampaikan ikhwan, kini Ketua IPPNU Terpilih Isna Wahyuni, mengatakan bahwa dirinya berharap kader PKPT dapat memiliki kader yang intelektual dan memegang teguh pada aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyah.

“Mengamalkan dan memperjuangkan Tri Darma Perguruan Tinggi, serta adaptif terhadap perkembangan zaman,” tegas santri putri PP Sabilurrosyad Gasek tersebut.

Ikhwan Isna - Malang - Media IPNU

Kegiatan ini diawali dengan sidang tata tertib. Lalu dilanjutkan dengan sidang laporan pertanggung jawaban, sidang komisi, sidang pleno komisi, pendemisioneran untuk pengurus 6.0. Sidang tata tertib pemilihan ketua dan tim formatur yang dipimpin langsung oleh PC, pemilihan ketua, dan ditutup dengan PKPT awards.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap pengurus, kader, anggota PKPT, majlis alumni, dan undangan yang ditetapkan oleh panitia.

Oleh: PKPT IPNU IPPNU Khittah aa Khidmah (Universitas Negeri Malang – UM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama