IPNU IPPNU Unisla, Duet Nahkoda Baru Hasil Rapta dan Konferkom

IPNU IPPNU Unisla, Duet Nahkoda Baru Hasil Rapta dan Konferkom

MEDIA IPNU – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar Rapat Anggota dan Konferensi Komisariat (Konferkom) X. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung SMK NU Lamongan, Jawa Timur, Sabtu-Ahad (12-13/03/2022).

Agenda ini mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Inovatif dan Progresif dalam Menguatkan Ideologi Pancasila dan Aswaja An-Nahdliyah”. Nampak seluruh kader IPNU-IPPNU Unisla antusias mengikuti acara ini.

Konferensi tersebut menetapkan Ahmad Syihabuddin sebagai Ketua terpilih PKPT IPNU Unisla, yang memperoleh total 11 suara. Sedangkan Nur Faiqoh Dwi Safitri yang memperoleh total 26 suara diamanahi sebagai nakhoda baru PKPT IPPNU Unisla.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Syihabuddin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya menjadi Ketua PKPT IPNU Unisla satu periode ke depan. Diharapkan, hal tersebut dapat menjadi pelecut spirit kebersamaan kader IPNU Unisla.

“Dukungan dan kepercayaan ini semoga dapat menjadi pemantik semangat kebersamaan untuk PKPT IPNU-IPPNU Unisla ke depan,” harapnya.

Sementara Ketua Domisioner PKPT IPPNU Unisla, Wulan Mayda Nur Nayla menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader apabila dalam masa kepemimpinannya banyak melakukan kesalahan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekanita yang telah berkontribusi selama satu periode kemarin,” paparnya.

Dirinya pun berharap, agar pergantian pemimpin kepengurusan dapat membawa PKPT IPNU-IPPNU Unisla ke arah yang lebih baik, serta dapat memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang terjadi di periode sebelumnya.

”Semoga yang terpilih dapat memberikan kontribusinya kepada PKPT IPNU-IPPNU Unisla dan memperbaiki kesalahan yang dialami pada periode kemarin,” tandasnya.(el/dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama