IPNU Sumsel Buka Pendaftaran Calon Ketua PW, Sudah Empat Pendaftar

IPNU Sumsel Buka Pendaftaran Calon Ketua PW, Sudah Empat Pendaftar

MEDIA IPNUPimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) membuka pendaftaran untuk bakal calon (balon) Ketua PW IPNU Sumsel Periode 2022-2025.

Hal ini diungkapkan Ketua Organizer Commitee Komisi Penyelengara Konferwil (KPK) X IPNU Sumsel, Agus Dwi Nugroho, Jumat (25/3/2022).

“Ya, kemarin pada pukul 14.00 WIB bertempat di Sekretariat PW IPNU Sumsel kita telah membuka pendaftaran untuk Balon Ketua PW IPNU Sumsel Periode 2022-2025,” kata Agus.

Lanjutnya, pendaftaran untuk Balon Ketua IPNU Sumsel ini akan dibuka sampai dengan hari Minggu (27/3/2022) pukul 14.00 WIB.

“Dengan dibukanya pendaftaran ini bisa menjadi jembatan bagi rekan-rekan IPNU Sumatera Selatan baik di tingkat PAC, PC yang telah memenuhi syarat untuk dapat berkontribusi dan berkompetisi dengan baik sesuai dengan persyaratan yang telah di tetapkan,” ujarnya.

Agus menjelaskan, berdasarkan data yang ada dipihaknya, terdapat 4 utusan yang telah mengambil formulir pendaftaran untuk Balon Ketua PW IPNU Sumsel Periode 2022-2025.

“Sampai dengan pukul 18.30 WIB kemarin, utusan Balon Ketua PW IPNU Sumsel yang telah mengambil Formulir berjumlah 4 orang dan hari ini belum ada utusan lagi yang mengambil tapi akan kita tunggu untuk yang lain sampai dengan tanggal 27 Maret 2022 pukul 14.00 WIB,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PW IPNU Sumsel, Arip Farawita mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kader-kader terbaik IPNU yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon.

“Saya sangat bangga kepada kader-kader IPNU Sumsel yang telah mempunyai niatan untuk maju dalam agenda Konferwil Ke-X PW IPNU Sumsel dan saya meyakini niatan mereka untuk membesarkan organisasi serta mempersiapkan kader-kader NU Sumsel masa depan,” kata Arip.

Lebih lanjut diungkapkannya, pada konferwil tahun ini diharapkan bisa mendapatkan nakhoda baru yang bisa membawa IPNU lebih baik lagi. Sehingga menciptakan regenerasi kepengurus dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi ketua penerus yang baru di periode kedepan.

“Kepada balon ketua yang akan bersaing di konferwil kali ini bisa mengedepankan sportifitas dalam persaingan memperebutkan kursi Ketua PW IPNU sumsel periode 2022-2025,” pungkasnya.

Diketahui bahwa PW IPNU Sumsel akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-10 di Palembang pada tanggal 15-17 April 2022 mendatang.(sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama