Jumat Berkah Bersama Pimpinan Wilayah IPNU Sumatera Utara

Jumat Berkah Bersama Pimpinan Wilayah IPNU Sumatera Utara

MEDIA IPNU – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumatera Utara melakukan Aksi kepedulian terhadap sesama dengan berbagi telah marak dilakukan oleh masyarakat, jauh sebelum masa pandemi, meski pun sekadar nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat setiap hari Jumat, namun kebiasaan ini sudah memasyarakat sejak beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Seketaris IPNU Sumatera Utara, Soeandi Malik, ia berinisiatif berbagi nasi bungkus agar bisa membantu saudara kita bagikan ke seluruh masyarakat yang melintas seperti abang grab/ojol, penarik becak dll.

Dengan harapan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan masyarakat yang mampu dapat tersentuh dan membuat aksi serupa, yang lagi membutuhkan makan hari ini, melainkan meneruskan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PW IPNU Sumut, Jumat (18/03/2022).

Meski saat ini banyak tempat, PW IPNU Sumut membagikan setelah waktu Sholat Jum’at selesai. Baginya, walau nasi bungkus, ia berharap dapat memberikan keberkahan kepada orang yang telah menerima. Jalan. William Iskandar Ps. V, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371.

“Semoga kami dapat membagikan nasi bungkus pada Jumat depannya,” kata Soeandi Malik.

Ia menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya untuk menginspirasi untuk selalu berbagi.

“Sebagai makhluk sosial seharusnya melakukan hal seperti ini, apalagi dalam keadaan sulit seperti ini,” pungkasnya.(sm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama