PC Babat Komitmen Optimalkan Ratusan Komisariat IPNU IPPNU

PC Babat Komitmen Optimalkan Ratusan Komisariat IPNU IPPNU

MEDIA IPNU – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Babat, Kabupaten Lamongan, resmi dilantik dan langsung melakukan rapat kerja di Aula MTs N 1 Lamongan, Ahad (13/03/22).

Bertema Level Up to The Max, diharapkan pelantikan dan raker tersebut menjadi pemantik bagi IPNU IPPNU Babat untuk mengoptimalkan kaderisasi, baik di tingkat pimpinan anak cabang (PAC), ranting dan pimpinan komisariat (PK).

Untuk diketahui, di tingkat PK, PC IPNU IPPNU Babat kini memiliki 126 PK di lingkungan sekolah dan tujuh PK pondok pesantren. Namun, dari jumlah itu, bari 15 pimpinan komisariat yang melaksanakan pengkaderan formal.

“Dan di sinilah kita pada periodisasi hari ini untuk mengatasi hal tersebut, kita juga berkoordinasi dengan memberikan data kepada LP Maarif NU dan komisariat yang belum melaksanakan kaderisasi formal kita telusuri dan nantinya wajib melaksanakan Makesta,” kata Ketua PC IPNU Babat Syaiful Bachri.

Dia mengatakan, IPNU IPPNU merupakan banom paling kecil. Oleh karena itu ia meminta dukungan penuh dari PCNU Babat dan banom lainya.

“Mohon bimbingan dari seluruh jajaran PCNU Babat beserta banomnya. Kalau kami salah tolong ingatkan, kalau kami keluar dari jalur juga mohon diingatkan,” ujar Syaiful.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama