Candidat Next Leader of PP IPNU Gelar Debat Perdana [LIVE]

Candidat Next Leader of PP IPNU Gelar Debat Perdana [LIVE]


Live Channel YouTube TV NU

MEDIA IPNU - Berikut ini video Debat Candidat Next Leader of PP IPNU Periode 2022-2025. Video disiarkan langsung di Kantor PBNU Jakarta, Kamis (14/04/2022.


Kandidat Ketua Umum PP IPNU sudah stay sejak tadi sore. Agenda hari ini, selain Debat Calon, juga melaksanakan Istighotsah bersama untuk keberlangsungan IPNU dan untuk para muassis. 

Enam Calon Ketum telah menyiapkan seluruh gagasannya untuk Debat Calon yang dilakukan perdana ini. Diharapkan, adanya debat calon ini bisa memberikan informasi yang cukup untuk kemudian menjadi alasan kuat kepada pemilik hak suara dalam gelaran Kongres bulan Juni mendatang.

Kongres kali ini mengusung tema "Akselerasi Pelajar untuk Indonesia Maju". Ini menjadi sebuah komitmen IPNU dalam berperan menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang. 

Seluruh gagasan Ketua Umum yang akan datang diharapkan mampu merealisasikannya. Tentu dengan kerja sama dengan para stakeholder terkait dan seluruh kepengurusan di segala tingkatan. 

Akselerasi adalah lompatan. Lompatan yang diharapkan ialah lompatan menuju efektifitas gerak organsisasi, pematangan SDM kader, peningkatan kuantitas dan kualitas, pengembangan skill di segala sektor, dan lain sebagainya. 

Di bawah ini Siaran Langsung Candidat Next Leader of PP IPNU Gelar Debat Perdana.


 Selamat menyaksikan, Rekan-Rekan..! Salam Berjuta!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama