Gus Aufar Hadi Berikan Pemahaman Aswaja kepada Pelajar NU di Jaksel

Gus Aufar Hadi Berikan Pemahaman Aswaja kepada Pelajar NU di Jaksel

MEDIA IPNU - Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Aufar Hadi (Gus Aufar) menghadiri acara Sharing Session dan buka puasa bersama pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kota Jakarta Selatan di Aula Kantor PCNU Jakarta Selatan, Kamis (28/04) Sore.

Dalam sambutannya, Gus Aufar mengingatkan bahwa pelajar saat sedang menghadapi beberapa tantangan salah satunya ialah bonus demografi dimana jumlah usia produktif akan lebih banyak dari usia non produktif.

Oleh karena itu Ia mengingatkan pentingnya Integritas, kualitas, dan Sinergitas pada seluruh Pelajar IPNU dan IPPNU baik Eksternal maupun Internal.

“IPNU kedepan harus mampu meningkatkan kompetensi pelajar yang kompetitif dan menjadi prototype generasi penerus bangsa,” kata Gus Aufar di hadapan kader IPNU-IPPNU Jakarta Selatan.

Ia juga berharap agar IPNU dan IPPNU harus terus tampil dan berkontribusi dengan baik pada masyarakat, hal ini dipandang penting sebagai pengabdian kepada masyarakat.

Hal serupa disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang IPNU Jakarta Selatan Ahmad Arsyudin. Menurutnya agenda berbuka puasa bersama ini merupakan media untuk bersilaturahmi kader IPNU-IPPNU dan ajang bertukar pikiran para kader.

Dalam kesempatan itu juga, Arsyudin mengatakan pihaknya ssiap mendukung serta mengawal Rekan Aufar Hadi maju dalam ajang kontestasi Kongres ke-20 yang akan di gelar pada bulan Juli mendatang.

“Dengan hadirnya beliau dalam acara ini semoga dapat mendorong semangat serta memotivasi rekan-rekan IPNU agar dapat membawa IPNU lebih baik lagi,” pungkasnya.(dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama