Gus Haidar Jombang Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum PP IPNU

Gus Haidar Jombang Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum PP IPNU

MEDIA IPNU – Muhammad Ishomuddin Haidar alias Gus Haidar kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dari Jombang, Jawa Timur, telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) IPNU, Jumat (01/04/2022).

Pia yang juga Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Provinsi Jawa Timur tersebut tampak mengumpulkan berkas persyaratan Calon Ketum PP IPPNU di Sekretariat Panitia Penyelenggara Kongres XX IPNU Gedung PBNU Jakarta pada Jumat malam.

Dengan mendaftarnya Gus Haidar, kini representasi IPNU Jawa Timur dalam kontestasi suksesi Ketum PP IPNU sudah terpenuhi. Pria kelahiran 1996 tersebut juga merupakan mantan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Jombang.

Tak hanya itu, rekam jejak kepemimpinannya sudah lahir sejak berproses di akar rumput. Ia pernah menjadi Ketua Pimpinan Ranting IPNU Desa Mojoduwur dan Ketua PAC IPNU Mojowarno, Jombang, Jawa Timur.

Gus Haidar juga tengah berproses di PP IPNU, yakni sebagai Pengurus Departemen Organisasi. Kini ia tengah menjalankan program database IPNU secara nasional. Dalam program tersebut Gus Haidar ditunjuk sebagai Ketua Tim Database Nasional.

Selain itu, Gus Haidar juga memiliki jam terbang sangat banyak dalam mengisi kegiatan-kegiatan seminar atau webinar di berbagai daerah. Mulai dari tema kiat sukses berorganisasi, hingga mengisi materi isu strategis nasional dan global.

Gus Haidar yang merupakan keluarga ndalem Ponpes Baitussalam Mojoduwur, Jombang, tersebut digadang-gadang oleh IPNU Jatim untuk meraih kursi Ketua Umum dalam gelaran Kongres bulan Juni mendatang.(sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama