IPNU Keren sebagai Visi Besar Sulkifli Azis dari Sulsel

IPNU Keren sebagai Visi Besar Sulkifli Azis dari Sulsel

MEDIA IPNUCalonKetua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) nomor urut 5, Sulkifli Azis menyampaikan gagsannya do forum Debat Calon Ketum PP IPNU, Kamis (14/04/2022).

Sulkifli Aziz ialah kader militan IPNU yang datang dari daerah Indonesia Timur, yaitu Sulawesi Selatan (Sulsel). Sulkifli membawa keresahan-keresahan yang selama ini ia pikirkan. 

Terkadang, Pria yang akarab disapa Rekan Sul ini, sebagai kader dari luar Jawa, kerap diminta ‘berlari’. Tetapi, nyatanya dirinya hanya dapat berjalan saja.

Calon Ketum ini kemudian mengusung visi yakni IPNU Keren. Visi tersebut sekaligus menjadi akronim dari tiga misi besarnya.

Baca juga: PBNU: IPNU Fokus ke Pelajar, Tidak Perlu Ada Komisariat di Kampus

Pertama ialah kolaboratif, yakni IPNU yang akan datang harus sanggup dan sering melakukan kerja sama dengan berbagai stakeholder yang memiliki tujuan yang sama atau sejalan dengan IPNU.

Misi kedua, edukatif. Hal ini tak terlepas dari dunia para pelajar. Kemudian misi yang ketiga ialah religius. IPNU merupakan badan otonom yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama harus mempunyai paham tentang Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah.

Serangkaian Kongres XX IPNU ini telah mulai menampakkan semangatnya. Betapa tidak, kegiatan Debat Calon tersebut disaksikan oleh seribu lebih kader yang ikut secara langsung, baik di lokasi maupun melalui zoom dan YouTube.

Dengan adanya semangat yang begitu besar dari seluruh kader, diharapkan semoga gagasan-gagasan para Calon Ketum ini menjadi hal kongkret di masa mendatang.(dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama