PAC IPNU IPPNU Ciwaringin Cirebon Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

MEDIA IPNUPimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ciwaringin resmi dilantik dengan mengusung tema “Regenerasi Kader Aswaja Guna Memperjuangkan Nahdlatul Ulama” di Gedung KBNU Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jum’at (01/04/2022)

Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan Tawasul oleh Rais Syuriah MWC Ciwaringin. Di lanjut dengan kreasi seni tari topeng oleh ang Ade. Tari topeng merupakan simbol kesenian yang ada di kota Cirebon. tampilnya tari topeng sebagai bentuk melestarikan budaya Cirebon yang ada.

Ketua PAC Ciwaringin Muhammad Muslikh dan Ila Nabilah berharap seluruh pengurus dapat berkolaborasi dalam satu periode ke depan. Mereka ingin PAC Ciwaringin bisa semakin maju dan melahirkan kader-kader militan.

PAC IPNU IPPNU Ciwaringin

Prosesi Pelantikan IPNU IPPNU Ciwaringin di hadiri oleh Rais Syuriyah MWC Ciwaringin kiai Subhan Salim, Tanfidziyah MWC Ciwaringin H. Syarbini, PC IPNU IPPNU Cirebon, Ansor Banser Ciwaringin, Fatayat PC Cirebon, Fatayat PAC Ciwaringin dan tokoh Masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengurus IPNU IPPNU PAC Ciwaringin yang sudah mau mengurus NU. Sebagai pelajar NU jangan lupa untuk terus belajar dan membaca buku kurang lebih 1 jam. Sebab dengan membaca seorang pelajar akan mampu berpikir maju, terbuka dan moderat,” kata Tanfidziyah MWC Ciwaringin H. Syarbini.

Acara di tutup dengan Do’a oleh kiai Subhan Salim. Sebelum membaca do’a, kiai Subhan Salim menyampaikan bahwa anak-anaku IPNU IPPNU dalam menghadapi segala masalah itu harus dengan syuja’ah (keberanian). Jangan pernah takut dalam menggerakkan organisasi IPNU IPPNU.(ha/dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama