Visi Aufar Hadi: Metamorfosis Pelajar Indonesia untuk Menyongsong Era Smart

Visi Aufar Hadi Metamorfosis Pelajar Indonesia untuk Menyongsong Era Smart

MEDIA IPNU - Visi Aufar Hadi sebagai Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yaitu Metamorfosis Pelajar Indonesia untuk Menyongsong Era Smart.

Visi besar Aufar Hadi yang dibawa oleh kader IPNU asal DKI Jakarta ini disampaikan ketika acara Debat Calon Ketum PP IPNU di Gedung PBNU Jakarta, Kamis (14/04/2022).

Akronim dari misi yang akan diterapkan mencapai visi itu ialah kata “SMART”.

Misi pertamanya ialah sinergi. Maksudnya, jika diberi amanah sebagi Ketum, Aufar akan membangun sinergi, baik di internal maupun eksternal, sebagai kunci pemetaan dan penguatan organisasi untuk IPNU ke masa mendatang.

Lalu yang kedua adalah modern, yakni mengidealkan IPNU sebagai organsiasi yang melahirkan inovasi dengan penguasaan data, informasi, dan teknologi untuk kepentingan IPNU itu sendiri.

Kemudian ketiga, agility. Pada poin ini, Aufar Hadi akan meningkatkan kapasitas kader IPNU yang kompetitif dan menjadikan prototipe pemimpin muda untuk negeri masa yang akan datang.

Baca juga: PBNU: IPNU Fokus ke Pelajar, Tidak Perlu Ada Komisariat di Kampus

Keempat ialah reliable in society, yaitu IPNU membersamai masyarakat sebagai pelopor kemajuan bangsa dengan menghadirkan gagasan-gagasan dan program yang visioner atau berkemajuan.

Lalu yang terakhir atau kelima adalah talented. Maksudnya ialah IPNU akan menyediakan pola kaderisasi dan pelatihan berbasis keterampilan dan kompetensi kader sehingga menciptakan kader yang bertalenta di setiap sektor dan bidang.

Visi Aufar Hadi dan Misi Smart tersebut akan menjadi poin penting bagi Aufar Hadi untuk memenangkan kempetisi menuju kursi Ketua Umum pada gelaran Kongres XX IPNU mendatang.(dh)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama