Gelar Instagram Reels Competition, PP IPPNU Edukasi Terkait Rokok dan Lingkungan

Gelar Instagram Reels Competition, PP IPPNU Edukasi Terkait Rokok dan Lingkungan
Gelar Instagram Reels Competition, PP IPPNU Edukasi Terkait Rokok dan Lingkungan

MEDIA IPNU – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) gelar Instagram Reels Competition. Kompetisi tersebut dirilis melalui akun instagram resmi PP IPPNU @ppippnu, Minggu (29/05/2022).

“Ada yang seru nih buat menunjukkan kreativitas dan kepedulian kalian terhadap lingkungan,” rilis PP IPPNU di instagram.

“Yuk, ikutan Kompetisi Reels Instagram dengan tema video ‘Edukasi terkait rokok dan lingkungan’. Video dapat berisi informasi singkat mengenai dampak rokok terhadap lingkungan dan dukungan kepada pemerintah dalam menekan konsumsi rokok di Indonesia,” tambahnya.

Diketahui bahwa Instagram Reels Competition tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia pada tanggal 31 Mei.

Kompetisi Reels ini terbuka untuk umum, dengan ketentuan:

  1. Tema video reels: Edukasi terkait rokok dan lingkungan (informasi singkat terkait dampak rokok terhadap lingkungan dan dukungan kepada pemerintah dalam menekan konsumsi rokok).
  2. Video di-upload di Reels Instagram dan di-posting dari akun Instagram pribadi (Video dapat direkam dari aplikasi TikTok atau aplikasi pembuat video lainnya).
  3. Akun Instagram tidak di-private.
  4. Durasi video reels selama 15, 30, atau 60 detik (pilih salah satu).
  5. Jumlah video yang di-upload diperbolehkan lebih dari satu untuk masing-masing Akun.
  6. Video Reels tidak diizinkan mengandung SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan).
  7. Follow akun Instagram PKIJS-UI (@pkjs ui) dan PP IPPNU (@ppippnu).
  8. Tag akun @pkjs ui @ppippnu dan tag akun Instagram IPPNU/Organisasi sesuai asal organisasi kalian (jika ada).
  9. Buat caption sekreatif mungkin dan sertakan hashtag: #HariTanpaTembakauSedunia #rokoksampahb3 #satupuntungsejutamasalah #tobaccothreattoourenvironment #HTTS2022 #RokokHarusMahal

Kompetisi berlangsung mulai 29 Mei hingga 8 Juni 2022. Dua Video Reels Terfavorit akan mendapatkan hadiah Rp250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).(dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama