JustUnfollow Twitter dan IG, Review Apk untuk iPhone dan iPad

JustUnfollow Twitter dan IG, Review Apk untuk iPhone dan iPad

MEDIA IPNU - JustUnfollow Twitter dan IG menjadi aplikasi iPhone dan iPad yang sangat recommended untuk pecinta medsos

JustUnfollow, pengelola follower Twitter yang melayani pengguna Twitter dan Instagram dalam satu antarmuka yang nyaman! Dengan aplikasi praktis ini di iPhone dan iPad kamu. Kamu tidak perlu lagi bertanya-tanya siapa yang berhenti mengikuti Anda (Unfollow): yang harus dimiliki untuk semua pecandu media sosial (medsos) di luar sana!

Saya bukan pengguna situs media sosial di luar Facebook, jadi menurut saya aplikasi terbesar dari aplikasi JustUnfollow untuk Twitter ini akan lebih baik dalam konteks kampanye pemasaran. Saya membayangkan aplikasi ini menjadi cara yang bagus untuk menentukan tingkat retensi pengikut kamu berdasarkan postinganmu.

Either way, JustUnfollow adalah salah satu aplikasi Twitter yang lebih baik untuk iPad dengan banyak hal yang ditawarkan. Mari kita periksa alat Twitter ini lebih jauh dan lihat apakah itu salah satu aplikasi Twitter yang lebih baik untuk iPhone.

JustUnfollow Twitter: Satu untuk Semua

JustUnfollow Twitter dan IG, Review Apk untuk iPhone dan iPad


Dari apa yang saya lihat dari aplikasi yang sebanding, JustUnfollow - Twitter & Instagram Management App tidak benar-benar menawarkan lebih dari apa yang biasanya kamu temukan dalam perkembangan serupa dalam genre. Tetapi yang benar-benar berbeda adalah kamu dapat mengelola Twitter dan Akun Instagram dari satu tempat.

Saya juga sangat senang melihat kamu dapat mengelola banyak akun dari aplikasi ini. Saya telah melihat beberapa contoh pengembang yang benar-benar menampilkan ini sebagai pembelian dalam aplikasi tambahan, jadi saya senang melihat ini ditawarkan sebagai standar.

Dapatkan Inside Scoop Pada Followers Kamu

Dalam hal jenis informasi yang dapat kamu akses, tentu saja akan sedikit berbeda antara Twitter dan Instagram. Tetapi beberapa data yang lebih mendasar mencakup orang-orang yang telah follow dan unfollow kamu, serta followers kamu yang belum aktif dalam beberapa bulan terakhir.

Kamu juga dapat melihat hal-hal seperti orang yang kamu ikuti (following) tetapi tidak mengikuti kamu kembali (follow back), dan sebaliknya. Selanjutnya, kamu akan menerima pemberitahuan Push sekali sehari yang akan membuat kamu terus mengikuti setiap pengikut baru dan berhenti mengikuti.

Seolah-olah ini tidak cukup, ada banyak alat analisis yang dapat kamu gunakan untuk melacak dan men-tweet statistik kamu. Lalu kamu juga dapat melakukan Pemeriksaan Teman untuk melihat detail hubungan kamu dengan pengguna Twitter lainnya, jadi kamu pasti akan melakukannya. Temukan beberapa informasi penasaran di sini!

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

  • Lacak pengikut Twitter dan Instagram Kamu dan berhenti mengikuti dari satu aplikasi
  • Kirim pesan selamat datang otomatis ke pengikut terbaru Kamu
  • Lihat detail hubungan Anda dengan pengguna Twitter lainnya
  • Lihat pengikut Anda yang tidak aktif dan orang-orang yang telah Kamu ikuti tetapi tidak mengikuti Kamu kembali

Kekurangan

Tidak ada yang negatif untuk dikatakan tentang aplikasi ini.

Penutup

JustUnfollow - Aplikasi Manajemen Twitter & Instagram jelas merupakan salah satu aplikasi iPhone dan iPad yang lebih baik dari jenisnya yang pernah saya temui.

Banyak perkembangan dalam genre ini menawarkan fungsionalitas tingkat minimal dan kemudian mengharuskan Kamu untuk membeli fitur tambahan, tetapi versi gratis dari aplikasi ini saja sudah lebih dari cukup untuk memberikan beberapa wawasan yang sangat menarik. 

DOWNLOAD (JustUnfollow)

==========

Follow Tool for Twitter App

JustUnfollow Twitter dan IG, Review Apk untuk iPhone dan iPad

Selain aplikasi JustUnfollow Twitter and Instagram di atas, ada juga aplikasi lain yang perlu kamu coba, yaitu: Follow Tool for Twitter app.

Daripada repot-repot memeriksa pengikut Twitter kamu setiap hari, dapatkan akses ke seluruh host data analitik lainnya dan cari tahu persis siapa yang mengikuti kamu, siapa yang tidak mengikutimu, dan semua yang ada di antaranya!

Ini adalah ide bagus untuk aplikasi pengikut Twitter, dan meskipun pikiran saya langsung beralih ke aplikasi profesional potensialnya dalam konteks pemasaran Internet, mau tidak mau saya merasa bahwa itu akan memuaskan keingintahuan banyak tweeter.

Semua yang kamu tweet-o-holics di luar sana akan menyukai ini karena ini adalah salah satu aplikasi Twitter bagus yang tersedia. Jadi saya pasti akan menyarankan untuk mencobanya untuk melihat apa yang dapat kamu lakukan dari data yang disediakannya.

Lanjutkan membaca ulasan aplikasi Twitter kami untuk melihat apakah ini adalah pengelola pengikut Twitter terbaik untuk kebutuhan media sosial kamu.

Tweet Sepenuh Hatimu

Saat kamu pertama kali mulai menggunakan Alat Ikuti untuk Twitter, itu akan dimulai dengan mendeteksi akun Twitter apa pun yang saat ini terkait dengan iPhone atau iPad kamu. Dari sini, kamu dapat mengetuk akun yang ingin kamu pantau, dan kamu akan segera disajikan informasi yang kamu cari.

Saya sebenarnya berpikir sangat keren bahwa pengembang telah membuka aplikasi ini bagi kami untuk menggunakan lebih dari satu akun. Saya telah melihat pengembang lain memanfaatkan pembatasan pada hal semacam ini, jadi ini jelas merupakan hal yang positif menurut saya.

Ada delapan jenis informasi yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini, yaitu sebagai berikut:

  • Followers I Don’t Follow;
  • Non-Followers;
  • Followers I Follow Back;
  • New Followers;
  • New Unfollowers;
  • Users I Recently Unfollowed;
  • Blocked Users; and         
  • Special Members.

Berapa Banyak Pengikut yang Kamu Miliki?

Saya sangat menyukai desain visual baru yang telah dimasukkan oleh pengembang. Ini mengikuti tema "ninja", dengan siluet ninja berpose yang mewakili berbagai jenis data pengikut. Mungkin ini karena Kamu akan merasa seperti seorang ninja saat mengetahui siapa yang mengikuti Kamu!

Anda juga akan melihat dua opsi tambahan di bagian bawah menu ini, yaitu History Graph dan Keyword Search. Grafik Sejarah yang menurut saya sangat menarik karena memberikan rincian rinci tentang pengikut dan berhenti mengikuti Kamu selama jangka waktu tertentu.

Setelah Kami mencerna semua informasi itu, Kamu akan senang mengetahui bahwa Kamu dapat membagikan data pengikut Kamu dengan teman dan keluarga Kamu secara online melalui Twitter. Jadi inilah kesempatan Kamu untuk membual tentang berapa banyak pengikut yang Kamu miliki! 

DOWNLOAD (Follow Tool for Twitter app)

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

  • Lihat delapan set data analitik tentang pengikut Twitter Kamu
  • Akses beberapa akun Twitter dari dalam aplikasi
  • Lacak pengikut dan berhenti mengikuti Kamu di Grafik Sejarah
  • Bagikan data Anda dengan orang lain secara online melalui Twitter
  • Antarmuka bertema ninja baru yang keren!

Kekurangan

Tidak ada yang negatif untuk dikatakan tentang aplikasi ini

Penutup

Alat Ikuti untuk Twitter adalah alat yang fantastis untuk menganalisis pengikut dan berhenti mengikuti Twitter Kamu dari iPhone atau iPad Kamu. Aplikasi ini tampak hebat dan berjalan sangat lancar, jadi pasti menerima rekomendasi saya! 

Aplikasi JustUnfollow Twitter and Instagram dan aplikasi Follow Tool for Twitter app bisa download gratis. Selamat mencoba.(red)





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama