Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kedewan Bojonegoro Bangun Semangat Baru

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kedewan Bojonegoro Bangun Semangat Baru
 

MEDIA IPNU - Hari Minggu yang lalu bisa jadi adalah salah satu hari bersejarah bagi PimpinanAnak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kedewan. Pasalnya, di hari itu telah berlangsung prosesi Pelantikan Pengurus PAC yang berada di ujung barat laut wilayah Kabupaten Bojonegoro ini. Pelantikan itu berlangsung di Pendopo Kecamatan Kedewan, Minggu (15/05/2022).

Menurut Ketua PAC IPNU Kedewan, Muhammad Khoirul Nur Cahyono, acara pelantikan ini sebagai momentum untuk membangun semangat baru bagi Rekan-Rekanita di PAC Kedewan,

“Pada pelantikan kemarin, kami sebagai pengurus baru mengambil tema yaitu ‘Membangun Semangat Baru dengan Berpegang Teguh pada Aswaja’. Maksud dan tujuannya semoga dengan barunya para pengurus PAC IPNU IPPNU Kedewan dapat membangun semangat baru bagi kami dalam menjalankan amanah ini,” terang Irul, sapaan akrabnya.

Irul mengatakan, disamping semangat baru, juga harus dibarengi perpegang teguh pada Aswaja agar tidak salah jalur dalam mengemban amanah.

“Jadi selain semangat baru, juga harus dibarengi dengan tetap berpegang teguh pada ajaran Aswaja agar kita tidak salah melangkah dalam mengemban amanah,” imbuhnya.

Irul juga menceritakan tentang kondisi IPNU-IPPNU di Kecamatan Kedewan yang memang memiliki wilayah yang berhutan. Selain itu, letak satu desa dengan desa lain jaraknya juga lumayan jauh. Tapi itu semua tidak menghalangi semangat kader IPNU IPPNU di Kedewan untuk terus berproses di organisasi.

“Sebenarnya hal tersebut sangat berpengaruh, tapi walaupun jaraknya jauh jauh dan ditengah hutan tapi alhamdulillah teman teman disini sangat semangat dalam berIPNU IPPNU. Dan harapannya setelah pelantikan ini, kami bisa melanjutkan estafet perjuangan dengan amanah dan baik. Dan menjadikan PAC Kedewan lebih baik dan baik lagi,” pungkasnya.(zn/dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama