Samsul Mauludin dan Suneri Terpilih Sebagai Nahkoda Baru PC IPNU IPPNU Indramayu

Samsul Mauludin dan Suneri Terpilih Sebagai Nahkoda Baru PC IPNU IPPNU Indramayu

MEDIA IPNU - Samsul Mauludin dan Suneri Terpilih Sebagai Nahkoda Baru PC IPNU IPPNU Indramayu. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Indramayu telah sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Gedung Pusat Dakwah NU Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/05/2022).

Konfercab tersebut berlangsung aman dan tertib. Pemilihan ketua menjadi agenda utama Konfercab IPNU ke-17 dan IPPNU ke-15 Kabupaten Indramayu yang berlangsung dua tahun sekali ini.

Konferensi ini terdiri dari Sidang Pleno Tata Tertib, Sidang Komisi, Sidang Laporan Pertanggungjawaban, dan Sidang Pleno Pemilihan Ketua PC IPNU IPPNU Indramayu Periode 2022-2024.

Sidang Pleno Pemilihan Ketua telah menghasilkan satu calon ketua IPNU, yaitu Samsul Mauludin. Karena sudah ditetapkan dan sudah menjadi kesepakatan forum, ketika calon ketua hanya ada satu, maka calon tersebut ditetapkan sebagai Ketua Terpilih secara aklamasi.

Ketua Terpilih PC IPNU Indramayu, Samsul Mauludin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Samsul juga berharap agar IPNU Indramayu terus mengikat, tanpa kata putus.

“Terima kasih kepada semua Rekan-Rekan yang senantiasa loyal berjuang sampai akhir. Saya tidak akan bisa berdiri di sini tanpa ada dukungan, bantuan dan perjuangan Rekan-Rekan sekalian, doa kedua orang tua, dan bimbingan para senior alumni IPNU Indramayu,” terangnya.

Samsul berharap, ajang kontestasi Konfercab disikapi dengan riang gembira. “Usai pemilihan ini, kita ikat kembali ikatan yang sudah terbentuk. Jangan sampai ada satu pun yang putus. Saya harap untuk ke depan kita tetap jalin kesolidan dan kekompakan untuk IPNU Indramayu ke depan,” harap Samsul.

Selain itu, ia juga berharap kepada para kader, agar bisa merealisasikan apa yang menjadi mandat para kyai NU. “Kita terus lanjutkan estafet perjuangan kaderisasi yang maksimal,” tegasnya

Sementara itu, salah satu peserta Konfercab, Aan Aldi Almusholli, berpendapat bahwas Konfercab kali ini sangat seru. “Dengan adanya Konfercab ini, kader-kader IPNU khususnya di Indramayu bisa membangun dinamika, dan memancing para kader untuk berpikir kritis,” kata Aan.


Sedangkan untuk Konfercab XV IPPNU Indramayu menetapkan Suneri sebagai Ketua Terpilih. Samsul Mauludin dan Suneri terpilih sebagai nahkoda baru PC IPNU IPPNU Kabupaten Indramayu untuk dua tahun ke depan.

Hadir dalam konferensi tersebut DPRD Kabupaten Indramayu, Polres Kabupaten Indramayu, PW IPNU-IPPNU Jawa Barat, Ketua PC NU Indramayu, Jajaran Pengurus PC IPNU IPPNU Indramayu, Majelis Alumni IPNU-IPPNU Indramayu, dan para kader IPNU-IPPNU dari Anak Cabang hingga Komisariat Sekolah.(dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama