Angkringan Pelajar NUsantara PAC IPNU IPPNU Tanjunganom Nganjuk

Angkringan Pelajar NUsantara PAC IPNU IPPNU Tanjunganom Nganjuk
Angkringan Pelajar NUsantara PAC IPNU IPPNU Tanjunganom Nganjuk

MEDIA IPNU - Rutinan Jumat Wage dan Shoft Opening Angkringan Pelajar NUsantara sukses digelar di Kantor MWC NU Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat  (17/06/2022).

Kegiatan rutinan ini adalah salah satu dari rangkaian program kerja dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Tanjunganom yang digelar 1 bulan sekali. Kegiatan selalu dilaksanakan pada hari Jumat Wage.

Karena bertepatan dengan Shoft Opening Angkringan Pelajar NUsantara Tanjunganom, maka acara pada hari ini dilangsungkan bersama.

“Kami dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk sangat mengapresiasi dan mengsupport adanya Angkringan Pelajar NUsantara ini dan dari banom-banom NU juga akan membantu adanya Angkringan ini,” kata Wakil Sekretaris PC IPNU Kabupaten Nganjuk, Rekan Rohkim.

Terlihat dari adanya rutinan ini ada banyak rekan rekanita dari pengurus PAC, pengurus PC maupun dari ranting yang ikut mengsukseskan acara ini. Dan dihadiri pula oleh ibu muslimat dan ketua Tanfidhiyah Kecamatan Tanjunganom.

“Harapan kami Angkringan yang dibangun maupun rutinan yang dijalankan dapat berjalan dengan istiqomah dan dari pengurus dan anggota dapat menjaga kekompakan agar semakin erat lagi,” pungkas Rokhim.

Tanjunganom adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Nganjuk. Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu Cabang IPNU yang sudah ada sejak Kongres I IPNU di Malang pada tahun 1955 yang lalu.

Kontributor: Dinda

Tags: angkringan terdekat, opening, angkringan, nusantara, pelajar, Jumat, bina nusantara universitas, angkringan gareng petruk, angkringan kr, angkringan tugu, jurusan universitas bina nusantara, binus nusantara, bina nusantara alam sutera, angkringan lik man, angkringan pandawa, universitas bina nusantara

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama