Berbagai Harapan Kepada PK IPNU IPPNU MTs Nurul Islam Periode 2022-2023

Berbagai Harapan Kepada PK IPNU IPPNU MTs Nurul Islam Periode 2022-2023
Berbagai Harapan Kepada PK IPNU IPPNU MTs Nurul Islam Periode 2022-2023

MEDIA IPNU - Sejumlah harapan dari berbagai pihak mengalir kepada Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) MTs Nurul Islam, Karangcempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, periode 2022/2023 yang baru dilantik di aula Nurul Islam, Sabtu (4/6).

Kepala MTs Nurul Islam, Rahwini, berharap, dengan dilantiknya PK IPNU IPPNU MTs Nurul Islam yang baru, bisa memberi contoh yang baik kepada anggota yang lain.

“Kami akan mendampingi setiap hari,” ujar dia ketika memberikan sambutan pelantikan PK IPNU-IPPNU MTs Nurul Islam, Sabtu (4/6) pagi.

Rahwini mengajak, agar para pengurus menggunakan kesempatan sejak dini mengenal Nahdatul Ulama melalui organisasi IPNU IPPNU, karena NU adalah pilihan pondok pesantren Nurul Islam tercinta.

“Semoga menjadi pemimpin yang memberi contoh pada anggotanya terutama bidang akhlaq dan kebersihan. Bersih dhahir dan batinnya,” tambahnya.

Harapan juga datang dari Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Sumenep Jalaluddin, mendoakan semoga pengurus yang baru terlantik selalu diberikan kesehatan dan kekuatan selama mengemban tugas suci. Selain itu, PC IPNU IPPNU Kabupaten Sumenep berjanji akan memberikan bimbingan kepada pengurus terlantik masa khidmat 2022/2023 secara aktif dan terstruktur.

“Kami siap membimbing PK IPNU MTs. Nurul Islam 24 Jam,” katanya. “Karena itu, mari bangun komunikasi yang baik supaya kita bisa dan mampu merenovasi kearah yang lebih baik,” lanjutnya.

Sementara Pengurus Cabang (PC) IPPNU Sumenep Rekanita Sayyidah Syafiqah, berharap PK IPPNU MTs Nurul Islam menjadi contoh PK IPNU-IPPNU di Kecamatan Bluto.

“Semoga kalian menjadi pengurus yang amanah, kreatif dan inovatif,” ujurnya sambil mendoakan PK IPPNU terlantik. (di/dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama