IPNU IPPNU Balongbendo Sidoarjo Sukses Buktikan Perubahan Karakter Remaja Saat Ini

IPNU IPPNU Balongbendo Sidoarjo Sukses Buktikan Perubahan Karakter Remaja Saat Ini
IPNU IPPNU Balongbendo Sidoarjo Sukses Buktikan Perubahan Karakter Remaja Saat Ini

MEDIA IPNU - Selaku organisasi pelajar pada badan otonom Nahdatul Ulama, salah satu IPNU IPPNU yang terletak di desa Balongbendo Sidoarjo berhasil buktikan pada masa periode kepemimpinannya dikala ini dapatsukses membuktikan perubahan karakter kepada para anggotanya ataupun para anak muda dikala ini.

Apabila dicermati di masa era modern dikala ini banyak para anak muda yang lalai tentang agama serta perilakunya pula belum lumayan baik.

Selaku pemimpin dalam periode saat ini memiliki visi misi buat merangkul seluruh anak muda dikala ini supaya dapat lebih mendalami ilmu agama serta jadi individu yang lebih baik.

Tetapi, dalam tiap organisasi tentu pula terdapat hambatan ataupun suatu kasus namun itu tidak jadi penghambat organisasi tersebut buat tumbuh jadi suatu organisasi yang lebih baik.

Dalam organisasi IPNU IPPNU di desa Balongbendo Sidoarjo ini pula mempunyai aktivitas yang diucap "Rapat Triwulan", yang dimana aktivitas ini pula bermanfaat buat silih mengevaluasi tiap kasus yang terdapat pada organisasi tersebut.

Dengan terdapatnya organisasi ini serta kepemimpinan yang dibilang telah lumayan baik hingga pula diharapkan kepada seluruh para anggota dapat diajak berjalan bersama dengan tujuan berhasil bersama dalam melaksanakan organisasi ini serta dapat silih bertukar pikir.

Organisasi dikala ini dapat dibilang sangat tumbuh lumayan pesat, yang dimana organisasi ini sukses menjadikan para anggotanya jadi individu yang lebih baik, salah satu contohnya ialah sukses menjadikan anggotanya dapat pintar public speaking serta mudah dalam membaca Al- quran.

Tiap organisasi tentu memiliki kelebihan, kelebihan dari organisasi ini juga ialah tidak monoton di diba’iyah (membaca alquran) namun dalam organisasi ini pula dapat meningkatkan bakat non akademik. Serta organisasi ini pula sukses melakukan aktivitas besar, salah satunya ialah Gebyar Shalawat yang dihadiri oleh antar kecamatan serta masih banyak aktivitas besar lain nya.

Dengan sistem kepemimpinan nya yang baik hingga pula terbentuk suatu organisasi yang baik. Anjuran aku lebih pererat lagi ikatan tiap anggotanya supaya terbentuk komunikasi yang baik antar anggota, serta biar kedepannya organisasi ini dapat meningkat lebih banyak lagi anggotanya supaya para anak muda era saat ini dapat meningkatkan karakter yang lebih baik.

Kontributor: Dinda Rahmawati Mujiarto Putri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama