IPNU IPPNU Nganjuk Kota Bangkitkan Kekompakan Kader Lewat Khotmil Quran

IPNU IPPNU Nganjuk Kota Bangkitkan Kekompakan Kader Lewat Khotmil Quran
IPNU IPPNU Nganjuk Kota Bangkitkan Kekompakan Kader Lewat Khotmil Quran

MEDIA IPNU - Tahun ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Nganjuk Kota mampu membangkitkan semangat kadernya melalui kegiatan rutin Khotmil Qur’an satu bulan sekali. Bulan ini dilaksanakan pada Ahad (12/06/2022) kemarin di Basecamp Ansor Kecamatan setempat.

“Melalui rutinan ini agar mampu meningkatkan tali silaturahmi para kader dan memupuk rasa cinta pada al-Quran,” tutur Ketua PAC IPNU Nganjuk Kota Ahlan Suheli.

Terlihat dalam pelaksanaannya puluhan kader PAC IPNU IPPNU Nganjuk Kota memenuhi tempat yang terdiri dari pengurus dan anggota. Hadir pula Ketua Ansor Nganjuk kota yang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Ahlan menjelaskan, bahwa di tengah perkembangan zaman seperti ini kegiatan ini sangat penting karena sebagai salah satu cara agar para pemuda tidak terbawa arus perkembangan zaman yang mana pada umumnya mereka lebih malas membaca kitab sucinya.

“Harapannya rutinan ini bisa berjalan dengan istiqomah dan kekompakan para pengurus dan anggota semakin erat,” pungkasnya.

Nganjuk Kota ialah salah satu kecamatan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kecamatan ini berada di tengah-tengah pusat pemerintahan Kabupaten. Karena posisinya di perkotaan, keberadaan IPNU-IPPNU masih sangat redub. Namun kali ini sudah mulai bangkit lagi.

Diharapkan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Nganjuk Kota ini bisa semakin giat dan konsisten dalam menjalankan kerja-kerja organisasi.

Kontributor : Rizki (Kader IPNU Kabupaten Nganjuk, Jatim)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama