PAC IPNU IPPNU Karangampel dan dan PK SMP-SMK Al-Hikmah Indramayu Resmi Dilantik

PAC IPNU IPPNU Karangampel dan dan PK SMP-SMK Al-Hikmah Resmi Dilantik
PAC IPNU IPPNU Karangampel dan dan PK SMP-SMK Al-Hikmah Resmi Dilantik

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangampel masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik di Pondok Pesantren Al-Hikmah Dodog Sendang Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022).

Ketua PC IPNU Kabupaten Indramayu, Rekan Samsul Maulidin hadir sekaligus melantiknya.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Indramayu Rekanita Sunerih berharap, dengan hadirnya PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Karangampel yang dinahkodai oleh rekan Novandi Bayu Permana dan rekanita Hellen Prisa Naury, yang menjadi badan otonom MWC NU, harus selalu sinergi dengan program MWCNU ke depannya.

“Mereka harus siap dengan program-program yang akan dilaksanakan nantinya dan juga siap menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 serta mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan,” tegasnya dalam pelantikan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Karangampel dan PK SMP/SMK Al Hikmah Karangampel.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Ketua MWC NU Kecamatan Karangampel, yang diwakili Ust. Sonhaji, Ketua Yayasan Al Hikmah Al Islamiyah yang diwakili Amrullah, S.Ag., M.Pd.I, dan serta PC IPNU IPPNU Kabupaten Indramayu.

Budi Ruzati, S.Pd. mewakili tuan rumah memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana sehingga acara pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Karangampel sekaligus PK IPNU IPPNU SMP/SMK Al Hikmah Karangampel masa periode 2022-2024 ini sukses terwujud.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah memilih Pondok Pesantren Al-Hikmah Dodog Sendang sebagai tuan rumah. Di sini selain pondok pesantren (Ponpes), ada juga TK, SD, SMP, SMK, MDTA, TPQ dan Majelis Taklim. Al Hikmah juga akan selalu mendukung kegiatan syiar keNUan dan bersinergi dengan lembaga serta banom banomnya,” ungkapnya.

MWC NU Kecamatan Karangampel yang diwakili Ust. Sonhaji mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Karangampel sekaligus PK IPNU-IPPNU SMP SMK Al-Hikmah Karangampel masa periode 2022-2024.

“Saya ajak semuanya para pelajar putra putri (IPNU IPPNU) untuk bersama sama membangun Kecamatan Karangampel dengan menanamkan jiwa ahlusunnah waljamaah An Nahdliyah dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa bangsa Indonesia saat ini memerlukan penampilan pemuda beragama yang penuh dengan semangat serta bersolidaritas yang kuat.

“Artinya mereka itu patut kita apresiasi dan kita wajib terus semangati pemuda itu,” pungkasnya.

HIKMA Band Religi turut memeriahkan acara tersebut.  pelantikan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Karangampel sekaligus PK IPNU IPPNU SMP-SMK Al-Hikmah Karangampel masa periode 2022-2024 diakhiri dengan mauidhah hasanah dan doa oleh Pembina Zahir Mania Kabupaten Indramayu Ust. Fathurrohman.(sd)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama