PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar Mojokerto Resmi Dilantik

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar Mojokerto Resmi Dilantik
PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar Mojokerto Resmi Dilantik

MEDIA IPNU - Salah satu hari yang bersejarah bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojoanyar adalah telah berlangsung prosesi pelantikan pengurus di Pendopo Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (19/06/2022).

Kegiatan ini berlangsung untuk mengesahkan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar yang dinahkodai oleh M. Ridho Fahrezi Tirtorejo dan Adelia Putri Amsari.

Bagi M. Ridho Fahrezi Tirtorejo sebagai Ketua IPNU PAC Mojoanyar, dengan adanya prosesi pelantikan ini akan menjadi pemacu semangat baru untuk segenap pengurus PAC Mojoanyar.

“Sesuai dengan tema yang kami usung yaitu ‘Menguatkan Sinergitas, Menuju Pelajar NU yang Berkualitas’, maka akan menjadikan pemicu semangat baru rekan-rekanita dalam menjalankan amanah serta akan berupaya mengajak bangkit kepada ranting-ranting yang belum terbentuk,” terangnya dalam sambutan usai pelantikan.

Kemudian sambutan dari Ketua Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Mojokerto Bagus Sulaiman, mengharapkan pada kepengurusan PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Mojoanyar ini lebih aktif dari kepengurusan sebelumnya.

“Dengan adanya pelantikan kepengurusan hari ini, saya berharap kalian bisa kembali aktif daripada yang sebelum-sebelumnya. Rangkul kader-kader dengan ikhlas agar PAC ini tetap berjalan,” ujar Bagus.

Selain itu, Ketua MWC NU Kecamatan Mojoanyar Ali Khomsin, juga memberikan selamat dan memotivasi untuk memacu semangat kepada pengurus baru.

“Hari ini kalian dilantik, maka tugas kalian untuk mengemban amanah telah dimulai. Dengan ini, saya berharap semoga kalian dapat mempertahankan yang telah dibangun oleh sesepuh yang dulu. Mari mengajak kader-kader baik dari ranting, PKPT, dan lain-lainnya yang masih belum terjamah pada masa kepengurusan sebelumnya,” harap Ali Khomsin.

Adapun dukungan dari sekretaris camat, yang sedang mewakili ketua camat setempat pada hari ini.

“Saya turut bangga dengan adanya PAC IPNU dan IPPNU di Kecamatan Mojoanyar ini, karena kalian akan menjadi contoh yang baik bagi para pelajar. Dengan adanya ajakan melalui program yang kalian lakukan, maka angka kenakalan remaja lambat laun akan berkurang,” tuturnya.

Pada siang hari usai pelantikan, pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mojoanyar mengadakan rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua IPNU dan IPPNU yang baru saja dilantik. Para anggota dengan antusias saling memberikan saran untuk memajukan PAC ke depannya.

Kontributor: Nabila

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama