WALTR PRO Softorino and Universal License untuk Akses Full Aplikasi Penting

WALTR PRO Softorino and Universal License untuk Akses Full Aplikasi Penting
WALTR PRO Softorino and Universal License untuk Akses Full Aplikasi Penting | softorino.com

MEDIA IPNU - WALTR PRO Softorini and Universal License untuk Akses Full Aplikasi Penting. Tujuh hari menggunakan layanan Softorino, rasanya sangat perlu untuk menulis review. Softorino adalah perusahaan di US dengan misi memastikan seluruh dunia mendapat kesempatan untuk menggunakan perangkat mereka tanpa adanya hal yang merepotkan, yang tidak selayaknya didapatkan.

Softorino lahir pada tahun 2014, ketika sekelompok empat individu muda dan gila. Dari Softorino pertama kali meluncurkan WALTR. Softorino mengorbankan apa yang kebanyakan orang anggap sebagai tahun-tahun terbaik dalam hidup mereka. Mereka telah mencurahkan semangat dan energi untuk menciptakan sesuatu yang ajaib dengan pendekatan yang sama sekali baru.

WALTR PRO adalah iterasi ketiga dari aplikasi WALTR yang populer, yang dengannya pengguna dapat dengan mudah mentransfer file dari komputer ke iPhone, iPad atau iPod touch. Ini luar biasa untuk mentransfer foto, video, musik, dan lainnya dengan format seret dan lepas yang intuitif.


WALTR PRO dengan harga $9,95/bulan dan tersedia untuk Windows dan MacOS. Ini mendukung file dari semua jenis dan memiliki konverter bawaan sehingga Anda bahkan tidak perlu memikirkan jenis file. WALTR PRO melakukan segalanya untuk Anda dan mengubah file menjadi versi yang kompatibel dengan Apple.

Konversi file berlangsung secara otomatis ketika sesuatu diunggah ke “iPhone” atau “iPad”. Namun, Anda juga dapat menggunakan seret dan lepas untuk mengonversi file media secara lokal dan menyimpannya ke drive internal atau eksternal dalam format yang sesuai untuk Apple.

Versi baru aplikasi ini menyertakan versi terbaru dari alat deteksi konten otomatis, yang memungkinkan Anda memindai file dan menambahkan metadata yang sesuai seperti nama album atau judul film. Pengguna sekarang dapat mengedit semua metadata secara manual sebelum file ditransfer, jadi semuanya sempurna untuk pertama kalinya.

WALTR PRO Softorino and Universal License untuk Akses Full Aplikasi Penting
Universal License Softorino

Aplikasi WALTR asli sangat bagus untuk mentransfer musik dan video ke perangkat iOS, tetapi WALTR PRO melangkah lebih jauh dan menawarkan kendali atasnya, Dimana File ditransfer sehingga Anda dapat memilih aplikasi tertentu. Misalnya, jika Anda mengimpor video, Anda dapat mentransfernya langsung ke VLC. Menahan tombol Option memungkinkan pengguna memilih aplikasi target setelah menyeret file ke jendela WALTR PRO.

Dengan WALTR PRO Anda dapat menambahkan file musik Apple Music. Saat iCloud diaktifkan, konten yang diunggah akan dicadangkan dan dapat diputar langsung dari HomePod atau HomePod mini.

WALTR PRO selalu menjadi alternatif yang berguna untuk iTunes untuk mentransfer konten dari Mac atau PC ke perangkat iOS, dan sekarang iTunes telah dihentikan itu bahkan lebih berguna. Mudah, ini adalah salah satu cara termudah untuk memulai transfer file bagi mereka yang perlu mentransfer film, video, dokumen, PDF, dan lainnya secara manual ke “iPhone” atau “iPad”.

Softorino Menawarkan Layanan Lisensi Universal


Softorino memiliki layanan Lisensi Universal. Melalui layanan lisensi ini kita akan bisa menggunakan 16 aplikasi pro sekaligus. 16 Aplikasi tersebut ialah: Dua jenis aplikasi WALTR PRO, dua jenis aplikasi Softorino YouTube Converter 2, dua jenis aplikasi iRingg, dua jenis aplikasi Folder Colorizer For Mac, Folder Colorizer 2, Memory Optimizer 2, Task ForceQuit 2, Volume Concierge 2, PicFindr, Streamr, SYC PRO, dan altTunes.

Semuanya bisa diakses melalui https://softorino.com. Jika ingin langsung melihat fitur Lisensi Universal, silahkan kunjungi https://softorino.com/universal-license/. Lisensi Universal ini cukup terjangkau, yaitu dapat kita peroleh hanya dengan US$9,95 (sekitar Rp140rb)/bulan.(red)

Tags: softorino, waltr pro, folder colorizer 2, youtube 2 mp3, convert2, youtube 2 mp3 converter, youtubeconverter2, softorino youtube converter 2, softorino youtube converter, softorino waltr, convert2 youtube mp3.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama