IPNU Sukoharjo Berhasil Meraih Juara 2 Lomba Futsal PAC Gatak

IPNU Sukoharjo Berhasil Meraih Juara 2 Lomba Futsal PAC Gatak
PAC Sukoharjo Juara 2 Lomba Futsal dalam Rangka Harlah ke-5 PAC IPNU IPPNU Gatak

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Sukoharjo berhasil mengamankan juara 2 lomba futsal dalam rangka harlah PAC IPNU IPPNU Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Acara tersebut dihadiri sekitar 20 orang lebih yang dilaksanakan di stadion futsal Manang, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tim-tim yang berlaga seperti : SMP Al-Anies, PAC Gatak, PAC IPNU Sukoharjo dan PAC IPNU Bendosari. 4 tim saling bersinegi menunjukkan semangat luar biasa demi menguatkan silaturahmi antar PAC wilayah Sukoharjo. Walaupun hanya 4 tim saja yang berlaga, namun antusiasnya menujukkan kegembiraan para supporter Al-Anies.

Pertandingan pertama pada lapangan pertama mempertemukan PAC IPNU Bendosari melawan SMP Al-Anies. Disusul pertandingan kedua di lapangan kedua PAC IPNU Sukoharjo vs PAC IPNU Gatak. SMP Al-Anies berhasil melaju ke Final mengalahkan PAC Bendosari  yang sudah di damping oleh PAC Sukoharjo dengan menundukkan PAC Gatak.

Di Final, SMP Al-Anieslah menjadi Juara 1 mengalahkan PAC IPNU Sukoharjo dengan score telak 5-1. Perebutan juara 3 berhasil di menangkan oleh PAC IPNU Bendosari VS PAC IPNU Gatak.   

Dari sinilah kita banyak memetik pelajaran bahwa solidaritas antar tim adalah hal utama dari segalannya, termasuk di dalam profesionalitas permainan olahraga seperti futsal.

Acara ditutup doa oleh perwakilan PAC IPNU Gatak sekaligus mengucapkan selamat Harlah PAC IPNU IPPNU ke-5. Semoga dengan adannya kompetisi futsal bernuansa harlah bisa mencerminkan Tawazzun  di tingkat pelajar Nadhlatul Ulama. Amin

Penulis: Ahmad Zuhdy Alkhariri (Kader PAC IPNU Sukoharjo, Jateng) 

Temukan pula artikel menarik Media IPNU di Google News

Baca juga:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama