PC IPNU Pesawaran Meriahkan HUT RI Gelar Champions Cup

PC IPNU Pesawaran Meriahkan HUT RI Gelar Champions Cup
Champions Cup PC IPNU Pesawaran

MEDIA IPNU - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pesawaran Lampung dalam rangka memperingati dan meriahkan HUT ke-77 RI dengan gelar Champions Cup di Lapangan Frans Futsal Desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan Futsal Champions Cup dimulai pagi jam 08.00 hingga 20.30 WIB. Lomba tersebut diikuti oleh IPNU Se-kabupaten Pesawaran dan Santri pondok Salafiyah dan Santri pondok pesantren Modern Se-kabupaten Pesawaran.

Hadir pada pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Futsal Champions Cup, Pengasuh Ponpes Assiddiqiyah Ustad Umam, Ketua IPNU Pesawaran Kharis Fitriadi, dan Sekretaris DPD KNPI Pesawaran Wahyu Gautama.

Meskipun digelar secara sederhana, tetapi antusias para santri begitu besar. Mereka terlihat semangat mengikuti sebuah kompetisi. Para santri ini berlari silih berganti untuk mencetak gol bagi tim kesayangannya.

“Selain untuk memeriahkah HUT RI ke 77, tujuan utama dari lomba futsal ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan para santri. Sehingga kalah dan menang bukanlah yang utama. Tetapi bagaimana diantara sesama santri terjalin sebuah keakraban dan silaturahim,” kata Ketua Pimpinan Cabang Pelajar NU Pesawaran, Kharis Fitriadi.

Kharis menambahkan, kegiatan Lomba Futsal Champions Cup Pesawaran hanya berlangsung satu hari dan pembagian hadiah juga dilaksanakan pada hari ini juga.

“Kegiatan Lomba Futsal Champions Cup PC-IPNUKPesawaran hanya berlangsung selama satu hari, setelah selesai Final langsung pembagian hadiah untuk para juara, diantaranya Juara satu Santri Ponpes Assiddiqiyah Bagelen, Juara 2 PAC IPNU Teluk Pandan dan juara 3 PAC IPNU Gedong Tataan,” terangnya.

Saat menghadiri Pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Futsal Champions Cup Pesawaran, Sekretaris DPD KNPI Pesawaran Wahyu Gautama, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PC IPNU Pesawaran. Kegiatan ini juga diharapkan agar mampu melatih kekompakan serta menghilangkan kejenuhan santri selama berada di Pondok Pesantren,” ucap Wahyu.

Baca juga:

PC IPNU Pesawaran Meriahkan HUT RI Gelar Champions Cup. Ini PC IPNU Pesawaran Meriahkan HUT RI Gelar Champions Cup. Info PC IPNU Pesawaran Meriahkan HUT RI. Tentang PC IPNU Pesawaran Meriahkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama