Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember

Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember
Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke-VII PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jombang, Jember | Foto: Habib Aziz Ar Rozi

MEDIA IPNU - Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana pimpin PAC (Pimpinan Anak Cabang) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jombang periode 2022-2024.

Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana terpilih sebagai Ketua PAC dalam forum Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke-VII di aula Madrasah Tsanawiyah (Mts) Mabdaul Ma'arif Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ketua Terpilih PAC IPNU Kecamatan Jombang Ahmad Khoironi meminta kerjasama dan kekompakan pengurus bahkan alumni untuk memajukan IPNU-IPPNU.

"Saya dengan rekanita Ela Nadiana terpilih menjadi Ketua bukan berarti kami mengerjakan sendiri. Yang namanya organisasi adalah sekumpulan orang yang mempunyai tujuan yang sama,” tegasnya.

Karenanya, pihaknya meminta kepada seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) untuk bersinergi mengawal IPNU-IPPNU di bawah garis naungannya.

Senada dengan hal itu, Demisioner Ketua PAC IPNU Kecamatan Jombang M Mu'ammaar Qathavi mengatakan sebuah organisasi akan dikatakan maju dan mampu menjawab tantangan zaman kalau kaderisasinya berjalan lebih baik. Hal tersebut dibuktikan dengan antara lain pergantian kepemimpinan sesuai tahapan yang ada. Termasuk digelarnya Konferensi ini.

"Kepemimpinan yang sukses bukan dilihat dari sekarang, tapi dilihat dari kepemimpinan sesudahnya. Karena kaderisasi yang berjalan itu implikasinya terus ke belakang berantai tidak terputus," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (25/09/2022).

Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember
Konferancab PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jombang, Jember, Jatim | Foto: Habib Aziz Ar Rozi

Sedangkan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kencong Ahmad Baha'uddin menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada pengurus yang telah didemisioner.

"Saya berharap IPNU-IPPNU Jombang ke depan bisa memperkuat konsolidasi organisasi guna mengembangkan organisasi di kalangan pelajar dan santri," harap dia.

Baha' menegaskan sebagai ujung tombak kaderisasi, tugas utama IPNU-IPPNU harus fokus garap organisasi di akar rumput. Karena itu, pengurus ke depan harus benar-benar melakukan kaderisasi di sekolah dan pesantren.

Sebagai informasi, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jombang adalah kepengurusan yang ada dibawah koordinasi Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kencong.

Penulis: Habib Aziz Ar Rozi

Baca juga:

Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember. Ini Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember. Info Ahmad Khoironi dan Ela Nadiana Pimpin PAC Jombang Jember. Tentang Ahmad Khoironi. Ahmad Khoironi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama