Progressive Insurance Roadside Assistance

Progressive Insurance Roadside Assistance
Foto: www.aviva.ca

MEDIA IPNUProgressive Insurance Roadside Assistance. Dapatkan layanan yang sangat baik dan cepat dengan bantuan Progressive Roadside Assistance. Layanan ini hanya tersedia bagi pemegang polis asuransi Progresif. Apakah Anda berada di mobil Anda sendiri, RV atau perahu, bantuan pinggir jalan dapat membawa Anda kembali ke rute dengan aman. Berkendara dengan tenang, baik selama perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh. Layanan pinggir jalan progresif terbuka untuk Anda 24/7.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan bantuan pinggir jalan?

Memutuskan apakah Anda memerlukan bantuan pinggir jalan tergantung pada kebutuhan Anda. Apakah Anda menggunakan kendaraan Anda setiap hari, untuk bepergian, liburan, atau perjalanan bisnis? Jika demikian, maka bantuan Progressive Roadside Assistance adalah layanan penting.

Polis Anda juga mencakup bantuan pinggir jalan RV Progresif yang sangat kompetitif, serta layanan untuk kapal, oleh karena itu memberikan Anda keamanan ekstra. Karena jumlah cakupan yang bervariasi, layanan ini sangat direkomendasikan oleh ulasan bantuan Progressive Roadside Assistance.

Layanan ini memungkinkan Anda bepergian dengan aman, dengan perlindungan yang andal terhadap keadaan darurat dan kerusakan mobil ke mana pun Anda pergi. Anda dilindungi dengan berbagai manfaat, tersedia untuk Anda 24/7.

Tanpa layanan ini, Anda rentan terhadap kejadian yang tidak diinginkan dan biaya tak terduga saat berada di jalan atau air. Menambahkan bantuan Progressive Roadside Assistance ke rencana asuransi Anda memberi Anda kemampuan untuk merencanakan perjalanan Anda secara efektif. Anda dapat mencapai tempat yang Anda inginkan, bahkan jika terjadi gangguan. Jika kendaraan Anda tidak dapat berjalan, yang perlu Anda lakukan hanyalah meminta bantuan.

Apa saja yang tercakup dalam bantuan Progressive Roadside Assistance?

Layanan pinggir jalan melindungi Anda selama perjalanan Anda di dalam kendaraan. Anda tercakup dalam semua situasi berikut:

  • Mengemudi mobil Anda sendiri
  • Mengemudi mobil orang lain
  • Anda seorang penumpang di ca
  • Anda sedang mengendarai R
  • Anda sedang mengendarai perahu

Layanan Anda dengan bantuan Progressive Roadside Assistance meluas ke perjalanan Anda di seluruh AS atau Kanada, dengan mekanik dan perwakilan tersedia 24/7.

Setelah Anda menjadi anggota, keuntungan Anda meliputi:

  • Penarik: Anda mendapatkan penarik ke pompa bensin terdekat, bengkel mobil yang disetujui Progresif, atau mekanik pilihan. Anda dilindungi untuk penarik hingga 15 mil.
  • Servis ban kempes: Jika ban Anda bocor atau kempes, ban Anda akan digembungkan atau diganti sesuai permintaan.
  • Pengiriman bahan bakar darurat: Jika Anda terjebak tanpa bahan bakar, Anda mendapatkan pengiriman bahan bakar. Jumlahnya cukup untuk membawa Anda ke pom bensin terdekat.
  • Servis aki mobil: Jika aki kendaraan Anda rusak atau tidak dapat dihidupkan, Anda akan melakukan jump-start atau penggantian aki darurat.
  • Pertolongan pertama mekanis: Jika kendaraan Anda tidak berjalan, Anda mendapatkan perbaikan kecil di tempat. Ini tidak termasuk penggantian atau persediaan suku cadang mobil.
  • Layanan tukang kunci: Apakah Anda mengunci kunci di mobil Anda? Bantuan pinggir jalan membantu Anda mendapatkan kembali akses di dalam kendaraan Anda.
  • Layanan winching: Jika mobil Anda terkunci di lumpur, salju, air, atau pasir (dalam jarak 100 kaki dari jalan raya atau jalan raya), Anda akan diberikan layanan untuk memindahkannya. Layanan ini menggunakan kabel atau rantai bertenaga motor untuk menarik mobil Anda keluar dari tempatnya macet.

Layanan ini mungkin terbatas bagi mereka yang tinggal di Carolina Utara dan Virginia, serta bagi mereka yang tidak memiliki rencana asuransi tertentu. Dalam beberapa kasus, Anda harus memiliki Kebijakan Komprehensif, Tabrakan, Penggantian Sewa, Pembayaran Medis, atau lainnya untuk mendapatkan layanan tertentu.

Bagaimana cara kerja Progressive Roadside Assistance?

Progressive Insurance Roadside Assistance
Foto: clearsurance.com

Jika kendaraan Anda mogok karena alasan apa pun, Anda dapat menghubungi layanan pinggir jalan Progresif untuk meminta bantuan. Layanan ini terbuka untuk Anda 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Ini berlaku untuk semua mobil yang Anda kendarai, apakah Anda penumpang atau pengemudi, dan layanan di mana saja di AS atau Kanada.

Untuk mendapatkan Progressive Roadside Assistance, Anda harus sudah memiliki polis asuransi mobil. Jumlah layanan yang tersedia untuk Anda bervariasi, tergantung pada cakupan Anda. Untuk mendapatkan yang terbaik dari bantuan pinggir jalan Anda, Anda harus memiliki cakupan Komprehensif dan Tabrakan.

Biaya untuk Progressive Roadside Assistance bervariasi dari kasus ke kasus, tetapi biasanya sekitar $16 per tahun. Faktor lain yang dipertimbangkan ketika memutuskan harga Progressive Roadside Assistance adalah di mana Anda tinggal dan jenis kendaraan apa yang Anda kendarai.

Anda perlu mengajukan klaim Anda secara online agar memenuhi syarat untuk penggantian biaya Progressive Roadside Assistance. Terkadang juga ada biaya tambahan untuk perbaikan atau layanan padat karya. Misalnya, penggantian aki mobil yang tahan lama atau jarak derek ekstra.

Anggota progresif dapat meminta bantuan darurat di pinggir jalan dalam tiga cara:

  • Hubungi nomor Progressive Roadside Assistancedi 1-830-816-2002
  • Terapkan untuk layanan online
  • Gunakan aplikasi Progressive Roadside Assistance

Aplikasi penyedia layanan Progressive Roadside Assistance cepat dan sederhana. Isi formulir kami di bawah ini untuk memulai.

Ketika saya membutuhkannya, dapatkah saya mengandalkan asuransi saya?

Ketika datang ke asuransi mobil, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan di luar biaya bulanan. Polis yang melindungi Anda saat Anda membutuhkannya, memiliki potongan rendah, dan menawarkan beberapa diskon mungkin sulit ditemukan - itulah sebabnya kami melakukan pekerjaan untuk Anda.

Sumber: www.consumerinsurancereport.com

Baca juga:

Progressive Insurance Roadside Assistance. Ini Progressive Insurance Roadside Assistance. Info Progressive Insurance Roadside Assistance. Jika Progressive Insurance Roadside Assistance. Maka Progressive Insurance Roadside Assistance. Namun Progressive Insurance Roadside Assistance. Jadi Progressive Insurance Roadside Assistance. Misalnya, Progressive Insurance Roadside Assistance. Jika Progressive Insurance Roadside Assistance. Maka Progressive Insurance Roadside Assistance. Jadi Progressive Insurance Roadside Assistance. Andai Progressive Insurance Roadside Assistance. Namun Progressive Insurance Roadside. Jika Progressive Insurance Roadside. Maka Progressive Insurance Roadside. Namun, Progressive Insurance. Ini Progressive Insurance. Jika Progressive Insurance. Maka Progressive Insurance.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama