Protect Jennie's Privacy Trending, Foto Privasi Jennie Viral

Protect Jennie's Privacy Trending, Foto Privasi Jennie Viral
Foto kencan di duga V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali tersebar | bebasbaru

MEDIA IPNU – Cuitan tentang Jennie Blackpink, yaitu "PROTECT JENNIE'S PRIVACY" tengah trending, sebab foto privasi Jennie viral di twitter Indonesia, Selasa (20/09/2022). Pasalnya, baru-baru ini, dikatakan bahwa iCloud milik Jennie BLAKPINK diduga telah diretas.

“you did nothing wrong jennie, do whatever makes you happy! PROTECT JENNIE'S PRIVACY,” cuit akun @donna077dmr di twitter, Selasa (20/09/2022). Twit tersebut mendapat 991 Retweets, 23 Quote Tweets, dan 2,415 Likes.

Berdasarkan laman Sakshi Post (Jumat, 16/09/2022), telah dilakukan penyelidikan yang mendalam terkait kasus tersebut. Mereka menemukan bahwa benar iCloud milik Jennie BLACKPINK memang diretas.

Hal ini dikuatkan dengan foto pribadinya itu bisa tersebar.Warganet berspekulasi, bahwa foto yang beredar itu adalah foto liburannya di Jeju bersama V BTS pada desas-desus rumor pacaran mereka pada Mei lalu.

Sebelumnya, beberapa minggu ke belakang, tidak jauh setelah BLACKPINK melakukan comeback mereka pada 19 Agustus 2022, rumor tentang hubungan antara Jennie BLACKPINK dengan salah satu anggota BTS yaitu V terasa semakin meradang.

Rumor ini dipicu oleh salah satu foto Jennie dan V yang tampak sedang berada di belakang panggung. Jennie memotret V melalui cermin dan V terlihat sedang tersenyum.

Kemudian tidak lama setelah itu, muncul lagi foto yang diduga merupakan bukti kebersamaan Jennie dengan V. Foto tersebut merupakan foto mirror selfie.

Mulanya, para penggemar merasa bahwa foto-foto tersebut hanyalah hasil rekayasa belaka.

Akan tetapi, penggemar mulai dibuat risau oleh temuan foto yang diduga berasal dari penguntit Jennie BLACKPINK.

Protect Jennie's Privacy Trending, Foto Privasi Jennie Viral
Foto: kompas.com/instagram Jennie

Dikutip dari www.jatengnetwork.com (Sabtu, 3 September 2022), bermula dari unggahan akun Twitter @pannchoa pada 2 September 2022 yang berisi tentang kabar bocornya isi foto dalam iCloud Jennie, baik penggemar BLACKPINK (BLINK) dan penggemar BTS (Army) mulai mengkhawatirkan privasi idola mereka.

Foto yang dibocorkan oleh penguntit ini tidak hanya memperlihatkan kedekatan antara V dan Jennie, akan tetapi foto-foto pribadi Jennie dengan anggota BLACKPINK lain yang tersimpan di dalam akun iCloud Jennie.

Tidak lagi menghiraukan rumor kedekatan antara V dan Jennie, para BLINK dan juga Army mulai menyerukan protes mereka melalui sosial media Twitter.

"Alih-alih mempermasalahkan apakah foto tersebut nyata atau palsu, mereka harus lebih mengkhawatirkan privasi keduanya (Jennie dan V). Karena kalau ternyata benar iCloud Jennie telah diretas, berarti si penguntit tidak hanya sekadar memiliki akses foto Jennie," ungkap akun @Soo9795. Cuitannya berhasil mendapat 973 retweets dan 6.487 likes www.jatengnetwork.com (Sabtu, 3 September 2022).

"Betul. Kalau semuanya memang nyata, mereka (para peretas) mungkin sudah mendapatkan data pribadi Jennie, anggota BLACKPINK, dan Taehyung (atau V BTS)," timpal akun @tmmld_.

Hingga kini, baik agensi YG Entertainment yang menaungi girl group BLACKPINK maupun label BigHit yang menaungi boy group BTS, belum memberikan keterangan sedikit pun tentang kabar yang menyudutkan artis mereka.

Baca juga:

PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending Foto Privasi Jennie Viral Blackpink. Ini PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending Foto Privasi Jennie Viral - Blackpink. Info PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending Foto Privasi Jennie Viral - Blackpink. Tentang PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending Foto Privasi. Jika PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending. Maka PROTECT JENNIE'S PRIVACY Trending. Jadi PROTECT JENNIE'S PRIVACY. Ini Jennie Blackpink.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama