Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus

Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus
Natasha Wilona | (Foto: Instagram)

MEDIA IPNU - Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus. Artis cantik Natasha Wilona (NW) baru saja mengunggah beberapa foto di laman Instagram pribadinya @natashawilona12, pada Sabtu (29/10/2022). Dalam unggahan fotonya kali ini, Wilona tampil cantik dan mempesona dengan outfit dan juga paras wajahnya yang mempesona.

"Just look into my eyes 'cause the heart never lies 🙂" tulis Wilona di caption unggahan fotonya tersebut.

Dalam unggahan potretnya kali ini, NW mengunggah tiga potret cantiknya. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 tersebut memakai gaun berwarna ungu yang terlihat di bagian atasannya saja. Potret Wilona semakin cantik dengan adanya beberapa riasan bunga saat pengambilan potretnya.

Hal yang menjadi sorotan warganet ialah paras wajah yang dimiliki oleh mantan kekasih Verrel Bramasta tersebut pasalnya memang benar-benar cantik. Kecantikannya semakin memukau publik dengan balutan make up dan beberapa riasan mencolok di wajahnya.

Alis dan mata Wilona yang dibuat tajam semakin menghidupkan pesona wanita 24 tahun tersebut. Ditambah lagi dengan hidung Wiona yang dimancungkan dan juga bibirnya yang menggoda para fans.

Selain itu juga penataan rambut Wilona yang rapi dan juga terlihat sangat cocok dengannya semakin membuat folowersnya terpseona. Dengan beberapa gaya serius dan juga tatapan mata yang tajam, pesona Wilona pun semakin mencuri perhatian para followersnya.

Unggahan potret cantik NW lantas dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan NW yang dinilai benar-benar kelewatan. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto NW tersebut yang dilansir pada Sabtu (29/10/2022).

Cantiknya Wilona Bikin Pangling

Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus
Netizen berkomentar di instagram

"Aduh cece Wiona cantik banget kalau dilihat dari sorot matanya, jodohnya orang Korea," komentar akun @princes****.

"Kalau aku sih melihatnya dari mata turun ke hati, so beautiful my dear," tambah akun @besi_gun**** berkomentar.

"Tiap hari cantiknya nambah ya wil," imbuh yang lainnya.

"MasyaAllah cantik sekali," kata yang lainnya.

Natasha Wilona sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pasar wajah yang cantik. Kecantikannya memang sudah dimiliki sejak lahir dan hingga dewasa paras wajahnya semakin cantik.

Wilona sendiir diketahui memulai karirnya menjadi seorang artis sejak tahun 2008 yang saat itu dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Di usianya yang masih kecil, Wilona telah memperlihatkan bakatnya untuk menjadi seorang artis yang profesional.

Film pertama yang berhasil dimainkan Wilona berjudul Summar Breeze pada tahun 2008. Dalam film tersebut Wilona berperan sebagai tokoh Reina versi anak-anak.

Aktingnya sudah dipuji sejak kecil hingga kini Wilona berhasil menjadi artis terkenal yang membintangi berbagai sinetron, series, hingga film layer lebar yang laris di pasaran.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus. Ini Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus. Info Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya Nambah Terus. Jika Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya. Maka Intip Natasha Wilona yang Tiap Hari Cantiknya. Namun, Intip Natasha Wilona yang Tiap. Jadi, Intip Natasha Wilona. Intip Natasha. Ini Intip Natasha.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama