Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan

Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan
Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN.com

MEDIA IPNU - Nikita Mirzani kini menyandang status sebagai seorang tahanan. Walau hal tersebut hanya dalam beberapa hari ke depan. Nikita Mirzani nggak ikhlas ditahan, pertanyakan keadilan. Dirinya diduga terlibat dalam kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut bahkan diunggah oleh ibu tiga anak ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/10/2022).

Pada saat itu artis sensasional ini juga mengunggah cuplikan perkataan dari Henry Subiyakto. Berkaitan dengan hukuman yang menjerat Nikita Mirzani kali ini adalah penghinaan serta pencemaran nama baik berkaitan dengan konflik pribadi.

Tetapi dengan jelas di dalam kalimat yang disampaikan oleh Henry tersebut. Bahwasanya konflik yang demikian dengan mengatasnamakan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik sama sekali tidak bisa ditahan sejak diberlakukannya undang-undang ite revisi 2016.

Dikarenakan ini termasuk dalam komitmen negara dengan turunnya ancaman hukuman . Maka dari itu Nikita Mirzani menyuarakan pendapatnya bahwasanya ia seolah merasa hukum di negara ini sangatlah tidak adil.

“Faktanya hukum semena-mena kalau kak Nikita Mirzani aja yang publik bisa diginin gimana rakyat biasa,” tulisnya.

Ada suatu hal yang membuatnya kita merasa ini tidak percaya dengan hal tersebut. Sekaligus juga mempertanyakan bagaimana keadilan hukum yang bekerja di tanah air.

Dikarenakan pelapor daripada kasus yang dialaminya ini adalah Dito Mahendra. Sama-sama diketahui jika pria tersebut kini juga masih memiliki suatu masalah hukum tetapi perjalanan kasusnya sendiri masih belum jelas.

“Sedangkan pelapornya saja Dito Mahendra juga ada masalah hukum di polres Jaksel (kasus penyekapan dan pemukulan kasusnya udah 1 tahun masih jalan di tempat) ada apa dengan hukum Indonesia,” tambahnya.

Sebenarnya yang mengunggah caption tersebut merupakan seorang admin atau yang bekerja dengan NM. Ternyata ia tidak menerima hal tersebut mengingatkan NM seolah menerima ketidakadilan dari aparat penegak hukum di negeri ini.

Didukung Banyak Netizen

Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan
Nikita Mirzani | twitter.com

Tidak ketinggalan netizen pun juga turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Termasuk diantaranya adalah salah seorang sahabat baiknya NM, yaitu Fitri Salhuteru yang hanya meminta agar bersabar dengan adanya kasus ini.

Begitu juga berbagai dukungan yang turut didapatkan oleh NM dari berbagai netizen.

“Bukannya si pelapor ada kasus juga di polres Jaksel? Yuk bisa yuk di usut tuntas apa adanya tanpa pilah-pilih semangat kak Nicky stay strong,” ucap netizen.

Dengan hal tersebut juga, membuat banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya kasus yang dilakukan oleh Dito Mahendra justru dianggap lebih berat. Dikarenakan ini berkaitan dengan penyekapan supir pribadi atau seorang manusia sekaligus juga menggambarkan bagaimana buruknya potret penegakan hukum yang ada di Indonesia.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan. Info Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan. Jika Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan, Pertanyakan Keadilan. Maka Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan. Jadi Nikita Mirzani Nggak Ikhlas Ditahan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama