Amin dan Dini Resmi Nahkodai PAC IPNU IPPNU Sukoharjo

Amin dan Dini Resmi Nahkodai PAC IPNU IPPNU Sukoharjo
Konferancab PAC IPNU IPPNU Sukoharjo di Masjid Ta’awun, Kelurahan Mandan

MEDIA IPNUAmin dan Dini Resmi Nahkodai PAC IPNU IPPNU Sukoharjo. Setelah mengalami masa-masa sulit dalam menemukan pemimpin yang tepat untuk kepengurusan PAC IPNU IPPNU Sukoharjo, kini PAC IPNU IPPNU Sukoharjo telah memilih Rekan Muhammad Amin Muslim sebagai Ketua PAC IPNU Sukoharjo dan Rekanita Dini Widyawati sebagai Ketua PAC IPPNU Sukoharjo.

Keduanya terpilih atas forum demokrasi konferancab II yang diadakan di Masjid Ta’awun, Kelurahan Mandan, Kec Sukoharjo, Kab Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (13/11/2022).

Rekan Amin yang mengalahkan kadidat konferancab dengan rekan arizal. Sedangkan Rekanita Dini mengalahkan Rekanita Nisa.

Di sisi lain, Rekan Amin Muslim juga siap untuk melanjutkan kepengurusan PAC IPNU IPPNU Sukoharjo untuk menekankan pentingnya komitmen.

“Saya Siap menjadi babu ( pembantu) kalian untuk bersama-sama berjuang, karena saya hanyalah pembantu yang harus kalian manfa’atkan, maka manfa’atkan saya sebaik mungkin,” ujar Rekan Amin.

Dini sebagai Ketua PAC IPPNU Sukoharjo juga siap memberikan terbaik bagi anggotannya.

Dengan begitu, mereka siap nahkodai PAC IPNU IPPNU Sukoharjo untuk tetap berkibar dan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan para pendahulunya.

Konferancab tersebut mengusung tema yang sangat inspiratif sekali dari Bahasa sansekerta yakni “GAMA ADHIRAJASA IPNU IPPNU”, yang mempunyai makna setiap seseorang harus tangguh dalam hal semangat berorganisasi.

Artinya tema ini dihadirkan untuk tetap istiqomah dalam menjalankan roda organisasinya perjalanannya. Semoga tetap memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar. Amin

Penulis: Ahmad Zuhdy Alkhariri (PAC IPNU Sukoharjo)

Baca juga: Forum Media IPNU

Amin dan Dini Resmi Nahkodai PAC IPNU IPPNU Sukoharjo. Ini Amin dan Dini Resmi Nahkodai PAC. Info Amin dan Dini Resmi. Jika Amin dan Dini. Maka Amin dan Dini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama