Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan

Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan
instagram/wikasalim

MEDIA IPNU - Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan. Artis cantik Wika Salim belum lama ini mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya @wikasalim, yang dilansir pada Senin (07/11/2022). Dalam unggahan videonya itu Wika Salim tampil cantik dan seksi dengan outfit kecenya yang seksi dan juga terbuka.

Tidak ada caption khusus yang dituliskan oleh pedangdut seksi tersebut. Dirinya hanya meninggalkan emotikon mengeluarkan lidahnya dalam caption unggahan videonya tersebut.

Kali ini, Wika Salim tampil cantik dengan outfitnya yang berwarna hitam dan juga biru. Wika tampak memakai baju terbuka yang membentuk lekuk tubuhnya. Baju yang dikenakannya itu pun memperlihatkan perut seksi yang mulus.

Tak lupa, wanita cantik itu mengenakan sarung tangan jaring-jaring berwarna hitam yang semakin mempercantik penampilannya.

Ia pun tak lupa memakai celana yang senada dengan bajunya yang berwarna hitam dan biru juga. Wika memakai celana ketat sehingga membentuk lekuk tubuhnya yang seksi.

Wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu pun berjalan dan menari di dalam sebuah ruangan terbuka yang terlihat cantik dan juga menggoda.

Unggahan video Wika Salim lantas hebohkan warganet dan menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Senin (07/11/2022).

“Aduuh aduhh Wika pemersatu bangsa,” komentar akun @isalmelik****.

“Mbak Niko toilet sebelah pundi nggeh?” tanya yang lainnya.

“Wonder women nih,” kata yang lainnya lagi.

Cantiknya Wika Salim yang Disebut Semakin Meresahkan

Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan
Kolase Foto Wika Salim {Foto: Instagram]

Sementara itu, Sejumlah warganet juga dibuat resah dengan unggahan Wika Salim yang terbilang seksi itu. Pasalnya wanita secantik Wika tersebut membuat resah followersnya yang kebanyakan sejumlah pria.

"The Wika kamu meresahkan yah tolongg!!,” komentar akun isalmalen****.

“Emang gak ada nih Wika Salim.. poolll” kata yang lainnya lagi.

“Ampun dije,” imbuh yang lainnya.

Sementara itu, Wika Salim sendiri meniti karirnya di dunia entertainment memulai karirnya menjadi seorang penyanyi dangdut. Wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 tersebut merupakan anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Karir seorang Wika Salim dimulainya dengan mengikuti audisi sebuah program ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta pada tahun 2008 lalu. Saat itu Wika masih berusia 16 tahun dan masih sangat muda.

Di usianya yang masih muda itu, Wika Salim sudah menampakkan bakatnya di dunia seni. Namanya pun semakin melambung ketika dirinya bergabung dalam grup vocal dangdut Trio Vocal.

Ia berhasil mengeluarkan beberapa single dan laris di pasaran hingga namanya pun kini sudah tidak asing lagi bagi warganet.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Harvard University

Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan. Ini Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan. Info Bodi Seksi Mulus Wika Salim Makin Meresahkan Pandangan. Jika Bodi Seksi Mulus Wika Salim. Maka Bodi Seksi Mulus. Jadi Bodi Seksi Mulus. Ini Bodi Seksi Mulus. Bodi Seksi. Info Bodi Seksi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama