Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia

Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia
Luna Maya | timeinternational.co.id

MEDIA IPNU - Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia. Artis cantik Luna Maya baru saja mengunggah beberapa foto di laman Instagram pribadinya @lunamaya, pada Senin (07/11/2022). Dalam unggahan fotonya tersebut, Luna Maya tampil cantik dengan outfit kecenya yang tuai pujian warganet. Padahal usianya sudah hampir memasuki kepala empat.

"@alexandermrqueen for the end of the week," tulis Luna Maya di caption unggahan fotonya itu.

Dalam unggahannya kali ini, Luna Maya tampil cantik dengan outfitnya yang berwarna hitam, merah, orange, dan hijau. Luna Mya pun tak lupa menyandang sebuah tas brandid yang semakin memperkece penampilannya.

Tidak hanya outfit Luna Maya yang kece, namun paras wajahnya yang cantik dan juga postur tubuh Luna Maya yang ideal juga tampak mendukung penampilannya. Luna Maya tampak cantik dan juga elegant dalam unggahannya kali ini.

Luna Maya mamakai rok pendek yang memperlihatkan kaki putih mulus dan panjangnya. Ia pun tak lupa memakai sepatu sneakers berwarna putih yang semakin mempercantik penampilannya.

Unggahan Luna Maya pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet memuji kecantikan wanita 39 tahun tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Luna merupakan perempuan yang paling sempurna di Indonesia. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Luna Maya tersebut yang dilansir pada Senin (07/11/2022).

"Ini baru pantas disebut Princess," komentar akun @tlembok****.

"Dik Luna Maya makin cantik saja, BPK doain semoga cepat dapat jodoh yang pria cakep dan sholeh dermawan pula," tambah akun @andi_syam**** berkomentar.

"Artis perempuan yang paling sempurna di Indonesia adalah mbak bulan.. simpel tapi mahal," tulis akun @meul**** berkomentar.

"Make up ter the best kak Luna," kata yang lainnya.

Cantiknya Luna Maya dengan Outfit Kecenya

Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia
Luna Maya | Instagram

Sementara itu, Luna Maya sendiri kini diketahui masih berstatus single. Meskipun kini sudah berusia 39 tahun, namun Luna Maya masih terlihat cantik dan kecantikannya tampak tak pernah memudar. Semakin tua, tampaknya mantan kekasih Ariel Noah tersebut malah tampak semakin cantik.

Luna Maya sendiri sejak mudanya memang sudah memiliki paras wajah yang cantik dan juga tubuh yang proporsional. Dirinya memiliki postut tubuh yang tinggi dan juga langsing sehingga tak salah jika banyak pria yang menyukai Luna Maya.

Saking cantiknya, bahkan ada salah satu band yang membuat lirik lagu menyisipkan nama Luna Maya. Pasalnya, pada zaman itu, Luna Maya memang termasuk salah satu artis yang cantik yang disukai sejumlah kau madam.

Kendati kini akan berkepala empat, namun kecantikan Luna Maya tampak tak penah memudar. Penampilannya malah semakin kece menuruti perkembangan zaman. Luna Maya masih terlihat seperti anak muda dengan outfit kekinian yang dikenakannya.

Baca juga: Forum Media IPNU

Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia. Ini Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia. Info Luna Maya Disebut Wanita. Jika Luna Maya.


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama