Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya', Idaman Netizen Banget Dah

Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya', Idaman Netizen Banget Dah
Pamela | Foto: hot.detik.com

MEDIA IPNU - Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya', Idaman Netizen Banget Dah. Artis seksi Pamela Safitri belum lama ini mengunggah sebuah video baru di laman Instagram pribadinya @pamelasafotriduisrigala, Senin (07/11/2022). 

Dalam unggahan videonya itu, Pamela tampil seksi dengan terbuka di bagian atas yang memperlihatkan belahan dadanya.

"Sassy classy with a touch of badasy, " tulis Pamela di caption unggahan videonya itu.

Dalam video tersebut, Pamela tengah melakukan goyangan Tiktok. Dirinya lantas mengenakan pakaian ketat yang membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai itu.

Pamela terlihat memakai baju ketat berwarna hitam yang bermotifkan bunga. Baju pendeknya itu pun memperlihatkan perutnya dan bagian atas dadanya.

Di bagian atas dada wanita tersebut terbuka sehingga memperlihatkan belahan dadanya. Tampak belahan dada Pamela berukuran lebih besar dan berbeda dari yang lain. Hal itu semakin mencuri perhatian saat dirinya yang bergoyang sehingga membuat payudaranya ikut bergoyang.

Mantan penyanyi dangdut Duo Srigala itu pun semakin seksi dengan celana jeans ketat yang dikenakannya. Celana ketat itu membentuk lekuk tubuhnya sehingga telihat tubuh Pamela yang body goals.

Ia pun menari mengikuti irama musik Tiktok dengan lincah. Aksi Pamela yang pamer dada besarnya itu pun mencuri perhatian publik.

Unggahan videonya itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Senin (07/11/2022).

"Wah idaman benar nih, " komentar akun @bukan_kwas**.

"Pingin se gede itu gimana ya? " tanya salah seorang warganet.

"Itu asli ya? " tanya yang lainnya penasaran.

"Kirain wewe gombel," imbuh yang lainnya lagi berkomentar.

Seksi Pamela Safitri Bikin Netizen Resah

Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya', Idaman Netizen Banget Dah
Instagram

Sementara itu, Pamela sendiri diketahui memang kerap mengunggah video dan foto-foto seksinya di laman akun media sosialnya. Wanita kelahiran 5 Maret 1993 tersebut kerap mencuri perhatian publik dengan unggahan nya yang seksi dan juga aduhai.

Pamela sendiri hingga kini diketahui belum juga menikah. Di usianya yang sudah 29 tahun itu tentunya tidak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok pria beruntung yang bisa menjadi istrinya kelak.

Dalam benaknya simpel, jikalau ada pria yang bertanggungjawab maka dirinya pun akan luluh dibuatnya.

"Sama-sama bekerja. Aku suka bekerja. Kalau dia bertanggungjawab aku nurut, tapi kalau tidak tanpa dia aku juga bisa," ungkapnya tegas.

Pamela sempat membuat kriteria sosok pria yang akan menjadi pasangan hidupnya nantinya. Salah satunya ialah pria yang pekerja keras yang mampu menafkahi kebutuhan Pamela yang tidak sedikit.

Alasan itu yang menjadi standar dasar bagi Pamela Safitri memilih pasangan hidup. Wanita yang memiliki segudang talenta ini sengaja memasang standar pasangan yang cukup tinggi.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Harvard University

Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya' Idaman Netizen Banget Dah. Ini Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya' Idaman Netizen Banget Dah. Info Pamela Safitri Gemar Pamer 'Asetnya'. Jika Pamela Safitri Gemar Pamer. Maka Pamela Safitri Gemar Pamer. Pamela Safitri Gemar Pamer. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama