Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro

Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro
Foto: Instagram Siva

MEDIA IPNU - Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro. Kali ini artis sekaligus DJ cantik Siva Aprilia dipuji begitu pro oleh netizen saat mengunggah foto ketika menunggangi kuda. Tampaknya wanita cantik tersebut masih belum bisa move on dari kegiatan jalan-jalannya di pulau Sumba, NTT. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (6/11/2022).

Diketahui jika liburan di Sumba menjadi pilihan dari wanita berdarah Sunda dan Arab ini pada beberapa minggu lalu. Tetapi rupanya masih ada sejumlah stok foto yang sengaja disimpan oleh model kelahiran 20 April 1995 tersebut.

Sebagai seorang selebgram yang juga kini telah merambah dunia akting dan music, membuat wanita berusia 27 tahun tersebut harus selalu eksis di berbagai kesempatan. Dalam kesempatan tersebut Siva Aprilia sendiri terlihat mengenakan atasan berupa crop top tanpa lengan berwarna hijau.

Dengan paduan bawah berupa celana pendek dengan warna kuning. Tidak hanya itu ia juga tak lupa menggunakan sebuah kain tenun berwarna keemasan dengan dominan warna orange. Dengan paduan warna-warni yang begitu terang ini tetapi sangat cocok ketika digunakan oleh Siva.

Ditambah lagi dirinya yang terlihat begitu piawai menunggangi seekor kuda dengan warna coklat. Begitu juga dengan pemandangan di belakangnya berupa pantai sekaligus juga perumahan.

Tak lupa background yang dihiasi oleh langit biru serta sekumpulan awan dengan terang-terangan. Siva Aprilia mengungkapkan bahwasanya ia sama sekali belum bisa melupakan Sumba ketika berkunjung ke sana.

Bahkan seakan ingin mengulangi lagi momen manis yang sempat dilewatinya beberapa waktu lalu.

“Belum bisa move on dari Sumba nih hehe,” tulisnya.

Gayanya Dipuji Begitu Pro

Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro
Sumber: IG @sivaapriliareal

Tentunya tidak menunggu waktu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar pada unggahan ini dengan berbagai macam reaksi. Diantaranya banyak dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya walau pengambilan fotonya ini dari jarak yang agak jauh tetapi Siva benar-benar cantik dengan pengambilan foto yang demikian.

Tidak hanya itu, ketika menunggangi kuda tersebut banyak juga dari netizen mengungkapkan jika dari pandangan mereka separuh terlihat sangat pro alias berpengalaman.

“Cara nunggangi kudanya pro banget,” ucap netizen.

Padahal netizen sendiri tidak mengetahui apakah memang hal tersebut sebelumnya pernah dilakukan oleh artis cantik ini. Tetapi ketika melihat gaya yang ditampilkannya tersebut selalu mendukung spekulasi ini benar adanya.

Tetapi semua hal tersebut seolah mengindikasikan jika memang benar Siva Aprilia sendiri begitu menyukai berbagai kegiatan yang juga berkaitan dengan alam.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro. Ini Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro. Info Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia Dipuji Begitu Pro. Jika Pose Menunggang Kuda Siva Aprilia. Maka Pose Menunggang Kuda. Namun, Pose Menunggang Kuda. Pose Menunggang Kuda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama