Rapimancab IPNU IPPNU Jombang Maksimalkan Sinergitas

Rapimancab IPNU IPPNU Jombang Maksimalkan Sinergitas
Rapimancab IPNU IPPNU Jombang 

MEDIA IPNU - Rapimancab IPNU IPPNU Jombang Maksimalkan Sinergitas. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jombang Kota mengadakan Rapat Pimpinan Anak Cabang 2 (Rapimancab 2) untuk memaksimalkan sinergitas antar pimpinan, baik PAC, Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK) dan Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren (PKPP).

M Wildan Adhim, Ketua PAC IPNU Jombang mengatakan, Rapimancab 2 diadakan karena PAC IPNU IPPNU Jombang perlu melakukan sosialisasi program kerja dan juga penyampaian informasi-informasi penting dari PAC ke PR, PK, atau PKPP pasca evaluasi tahun pertama dan juga Raker 2.

“Kami berharap Rapimancab 2 ini dapat memperkuat sinergitas antar pimpinan dalam menyukseskan cita-cita organisasi. Baik itu di tingkatan PAC, PR, PK, maupun PKPP. Karena, berdasarkan dawuh KH Wahab Hasbullah, tidak ada senjata yang paling tajam melainkan persatuan,” ungkapnya.

Sementara itu, M Ihsan Masrur, Ketua pelaksana kegiatan mengatakan, Rapimancab 2 diawali dengan pembukaan. Namun ada yang berbeda dari tahun pertama. Jika Rapimancab sebelumnya memakai sidang dan pembagian kelas per departemen, sekarang teknisnya langsung antar pimpinan dan dikumpulkan menjadi satu forum tanpa sidang.

“Rapimancab 2 ini mengusung tema memperkuat sinergi untuk progresivitas organisasi. Maknanya adalah, antara PAC dengan PR, PK, dan PKPP diharapkan saling memperkuat sinergi atau melakukan proses hubungan yang seimbang dan harmonis untuk membawa organisasi kita ke arah kemajuan,” jelasnya.

Pelajar yang akrab disapa rekan Ihsan ini mengharapkan, dengan diadakannya Rapimancab 2, seluruh peserta yang merupakan pimpinan-pimpinan organisasi di Kecamatan Jombang ini dapat mengikuti dengan baik.

"Semoga selalu terjalin komunikasi yang intens dan istiqamah menuju kebaikan bersama," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dilaksanakan di Aula Masjid Sunan Kalijogo, Kaliwungu Jombang, pada Selasa (27/11/2022). Hadir pula 60 peserta dalam Rapimancab yang terdiri dari beberapa delegasi Pimpinan Ranting dan Komisariat. Beberapa diantaranya diwakili Ketua, Sekertaris, anggota per departemen, organisasi, kaderisasi, olahraga seni dan budaya, dakwah, lembaga ekonomi, dan lembaga pers.(afl)

Baca juga: Forum Media IPNU

Rapimancab IPNU IPPNU Jombang Maksimalkan Sinergitas. Ini Rapimancab IPNU IPPNU Jombang. Info Rapimancab IPNU IPPNU. Rapimancab IPNU.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama