SMK NU Pace Nganjuk Tetapkan Nahkoda Baru Komisariat IPNU IPPNU

SMK NU Pace Nganjuk Tetapkan Nahkoda Baru Komisariat IPNU IPPNU
IPNU IPPNU SMK NU Pace Nganjuk

MEDIA IPNU - SMK NU Pace Nganjuk Tetapkan Nahkoda Baru Komisariat IPNU IPPNU. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pace, telah melaksanakan Pemilihan Ketua PK IPNU IPPNU SMK NU Pace yang bertempat di SMK NU Pace pada Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan regenerasi Pengurus PK IPNU IPPNU SMK NU Pace serta menghasilkan ketua dan kepengurusan IPNU IPPNU di SMK NU periode selanjutnya.

Dihadiri oleh siswa siswi kelas XI dan XII SMK NU Pace, Serta Rekan Rekanita PAC IPNU IPPNU Pace. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dimulai dari pembukaan, sidang pleno, demisioner kepengurusan sebelumnya, pemilihan ketua baru sehingga terpilihlah Rekan Krisna Prasetyo Putra dan Rekanita Wulan Nur Anggraini sebagai Ketua PK IPNU IPPNU SMK NU Pace masa khidmat 2022-2023, yang terakhir adalah sambutan dan penutup.

“Harapan terlaksananya kegiatan ini adalah agar bisa mendapatkan kepengurusan baru untuk periode selanjutnya,” harap Rekan Prasetyo Putra selaku Ketua PK IPNU IPPNU SMK NU Pace yang terpilih.

“Semoga dengan adanya rapat anggota ini bisa menghasilkan kepengurusan yang bertanggung jawab atas organisasi, dan bisa mengembangkan potensi kader IPNU IPPNU SMK NU Pace kedepannya,” ucap Rekan Nur Shobirul selaku Ketua PAC IPNU Pace dalam sambutannya.

Pewarta : Febrianto

Baca juga: Forum Media IPNU

SMK NU Pace Nganjuk Tetapkan Nahkoda Baru Komisariat IPNU IPPNU. Ini SMK NU Pace Nganjuk Tetapkan Nahkoda Baru. Info SMK NU Pace Nganjuk. SMK NU Pace.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama