Kongres IPNU XX di Kalsel, Komisi IV Beri Dukungan

Kongres IPNU XX di Kalsel, Komisi IV Beri Dukungan

MEDIA IPNU
– Rencana Kongres XX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat dukungan penuh dari Komisi IV DPRD Kalsel. Hal ini terungkap dalam silaturrahmi Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Kalsel ke Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Rabu (1/09/2021).

Dalam silaturrahmi kali ini yang merupakan tindak lanjut dari kedatangan sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2021 lalu, PW IPNU Kalsel langsung didampingi PP IPNU, yakni: Sekretaris Umum Mufarrihul Hazin dan Bendahara Umum Maulana Nur.

Sekretaris Umum PP IPNU, Mufarrihul Hazin menyampaikan, terkait tuan rumah Kongres XX IPNU hari ini sudah mengkerucut menjadi dua besar. Salah satunya di Kalsel.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Kalsel, Firman Yusi, Komisi IV menyatakan siap mendukung penuh terkait tuan rumah Kongres IPNU XX di 2022 mendatang.

Tak lupa, Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS mengucapkan terimakasih kepada Komisi IV DPRD Kalsel yang telah menyambut baik.

“Terimakasih, Komisi IV dan Badan Anggaran DPRD Kalsel yang sudah mendukung dan siap mengawal penuh pelaksanaan Kongres IPNU ke-20 di tahun 2022 mendatang,” ucap Muhammad HS.

Diketahui bahwa Kongres ialah forum permusyawaratan tertinggi di IPNU. Kegiatan tersebut dihelat setiap tiga tahun sekali. Selain merumuskan garis-garis besar haluan organisasi, Kongres juga memilih dan menetapkan Ketua Umum PP IPNU untuk satu periode berikutnya.(sin/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama