Tata Organisasi Ke Depan, Pelajar NU Pakel Gelar Rakerancab

Tata Organisasi Ke Depan, Pelajar NU Pakel Gelar Rakerancab
Tata Organisasi Ke Depan, Pelajar NU Pakel Gelar Rakerancab

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pakel adakan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) ke I di Auditorium MTS Pakel, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (19/06/22). Kegiatan tersebut untuk tata organisasi ke depan sekaligus menciptakan kader pengurus Pimpinan Anak Cabang yang berkualitas.

Rekan Anas selaku Sekretaris IPNU PAC Pakel menuturkan, bahwa alasan mengangkat tema tersebut agar dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri sebagai pemimpin agar bisa menjadi pengurus bangsa.

“Dengan diadakan Rakerancab 1 ini, bertujuan untuk menjadikan pandangan umum pengurus sebelum Rakerancab dan bekal pengurus untuk 2 tahun ke depan membawa PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pakel lebih baik dari periode sebelumnya,” tambahnya.

Laili, yang merupakan Ketua PAC IPPNU Kecamatan Pakel menjelaskan, acara ini diadakan untuk merumuskan progam kerja dalam setahun kedepan, dan seua kegiatan bisa terarah dan mempunyai target. Ini untuk tata organisasi ke depan.

“Semoga setiap progam kerja yang telah disepakati dan disahkan bisa terlaksana secara nyata bukan hanya sekedar wacana, sehingga gerak langkah PAC IPNU-IPPNU Pakel lebih baik kedepannya,” ujar laili.

Adapaun jadwal acara rapat kerja PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pakel, sebagai berikut: (1) Check in; (2) Pembukaan; (3) Pemaparan proker: Departemen Organisasi, Departemen Kaderisasi, Departemen Olahraga, seni, dan budaya, Departermen Dakwah, Lembaga Pers, Pengurus Harian, Evaluasi Proker; (4) Bersih-bersih; (5) Penutupan.(sd)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama