Sabet Dua Juara IPNU Jatim Award, IPNU Babat: Ini Persembahan untuk Seluruh Kader

Sabet Dua Juara IPNU Jatim Award, IPNU Babat: Ini Persembahan untuk Seluruh Kader

MEDIA IPNU
– Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Babat mendapatkan pengharhaan kategori administrasi dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) terbaik dalam ajang IPNU Jatim Award 2021, Jum’at (24/09/2021).

Pengharagaan diberikan saat pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII IPNU Jatim di Pondok Pesantren Attanwir Talun Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

PC IPNU Babat dinobatkan sebagai juara dua kategori administrasi dalam ajang tersebut. Sedangkan program khusus PKPT terbaik juga diberikan kepada PKPT IPNU Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Fattah (STITAF) Sekaran.

Ketua PC IPNU Babat, Aan Andri Ardiansyah, menyampaikan bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada kader dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun PKPT hingga Pimpinan Ranting (PR) yang telah tertib administrasi. Serta kepada tim dan telah berusaha dengan maksimal untuk mempersiapkan IPNU Award 2021 ini hingga sampai di titik ini.

“Dengan dinobatkannya juara dua administrasi dan PKPT terbaik ini sebagai pekerjaan rumah bagi saya dan seluruh pengurus untuk tetap harus menjaga dan terus memperbaiki ketertiban administrasi ini,” ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada PKPT IPNU-IPPNU STITAF yang merupakan PKPT baru dua priode namun sudah menjadi yang terbaik terbaik se-Jatim.

“Baru berjalan dua periode namun kader-kader IPNU-IPPNU STITAF berani bersaing dengan PKPT lainnya,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Konferwil ialah forum permusyawaratan tertinggi IPNU di tingkat provinsi. Dalam momen ini seluruh perwakilan IPNU Kabupaten/Kota di Jawa Timur akan merumuskan garis besar haluan organisasi dan berbagai rekomendasi untuk kepengurusan mendatang. Selain itu, forum Konferwil juga akan menetapkan mandataris Ketua PW IPNU Jatim periode 2021-2024 selanjutnya.(tnm/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama