Abdul Majid dan Salma Ramdani Terpilih Ketua Ranting IPNU IPPNU Padasari Tegal

Abdul Majid dan Salma Ramdani Terpilih Ketua Ranting IPNU IPPNU Padasari Tegal

MEDIA IPNU
Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Padasari, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, gelar Rapat Anggota dan Konferensi Ranting di Aula Balai Desa Padasari, Ahad (24/10/2021).

Setelah acara pembukaan, acara Rapat Anggota dan Konferensi Ranting dimulai dengan diawali pembacaan Tata Tertib Sidang, Sidang LPJ, dan diakhiri pemilihan ketua IPNU IPPNU.

Secara aklamasi Abdul Majid ditunjuk sebagai Ketua terpilih Pimpinan Ranting IPNU Padasari Tegal masa khidmat 2021-2023, sedangkan Sandita Salma Ramdani terpilih sebagai Ketua IPPNU Padasari Tegal dengan perolehan suara terbanyak berjumlah 12 Suara.

Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Padasari Ustadz Samsudin menyampaikan dan berharap, setelah terpilihnya Ketua IPNU-IPPNU Padasari nanti agar lebih solid dan bersatu lagi untuk memajukan NU di Padasari Tegal.

“Saya berharap IPNU-IPPNU bisa bekerja sama untuk meningkatkan Koin NU di Desa Padasari, bukan hanya untuk organisasi tapi juga untuk kemanfaatan dan kemaslahatan masyarakat,” ujarnya.

Kepala Desa Padasari Mashuri menyampaikan harapannya ke IPNU-IPPNU agar bisa membangun sinergitas untuk membangun masyarakat yang lebih religius, bukan hanya melakukan kegiatan pengkaderan saja, tapi juga melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, pelatihan, atau pengembangan SDM untuk organisasi.

“Kehadiran IPNU-IPPNU di Padasari telah membawa banyak kemajuan khususnya bagi generasi muda. Kami berharap kepada ketua terpilih IPNU-IPPNU bisa meningkatkan kegiatannya,” ucapnya.

Kontributor: Tahmid

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama