Menyongsong Konfercab, IPNU IPPNU Kabupaten Blitar Gelar Rapimcab

Menyongsong Konfercab, IPNU IPPNU Kabupaten Blitar Gelar Rapimcab

MEDIA IPNU
– Menyongsong Konfercab (Konferensi Cabang) yang akan digelar pertengahan Desember nanti, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Blitar menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Ahad (21/11/2021).

Acara tersebut dikemas dengan talkshow bertajuk ‘Pelajar Adaptif dan Akseleratif’ serta peluncuran logo Konfercab yang berpusat di Gedung Graha NU, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan ini, Ukhti Nur Laila Fajrin, Ketua PC IPPNU Kabupaten Blitar menyampaikan Konferensi kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sebab banyak diisi dengan kegiatan menyongsong Konfercab. Diantaranya: Islamic Student Festival (ISF), Lomba Futsal, Pemilihan Duta Pelajar, Pemilihan Duta Anti Narkoba, dan Madrasah Politik.

“Selain itu juga talkshow dengan pembina kita, Letkol Chumaidi yang menjadi contoh dan  memotivasi pelajar NU agar tidak hanya berkarya dalam lingkup NU saja tetapi juga bisa menguasai bidang yang lain,” tuturnya.

Ukhti sapaan akrabnya, juga menambahkan adanya serangkaian kegiatan ini selain bertujuan untuk menyongsong Konfercab, juga untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh pelajar NU dari segala tingkatan, baik di ranting hingga PAC.

“Sehingga, ke depan diharapkan pelajar NU Kabupaten Blitar mampu bersaing dengan kaum milenial di luar sana,” pungkas Ukhti.

Tampak hadir Masduki, Ketua Majelis Alumni IPNU Kabupaten Blitar, dan hadir secara virtual Kolonel Laut (KL) Chumaidi, Kabid Bintal Psikologi Pusbintal TNI sekaligus Ketua PC IPNU Kabupaten Blitar tahun 1994-1997 pemateri talkshow. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, diikuti secara offline oleh seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU dan online oleh Ketua Pimpinan Ranting (PR) se-Kabupaten Blitar.(nf/dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama