PAC Ngronggot Peringati Harlah, Ketua IPNU: Syukur Tetap Eksis Puluhan Tahun!

PAC Ngronggot Peringati Harlah, Ketua IPNU: Syukur Tetap Eksis PuluhanTahun!

MEDIA IPNUPimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Ngronggot peringati puncak harlah IPNU ke 68 – IPPNU ke 67 bersama dengan Majelis Sholawat HAS Nganjuk yang bertempat di Masjid Jami’ Al Hasan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu, (19/03/2022).

Kegiatan ini mengambil tema “Eksistensi Pelajar NU menuju Transformasi untuk peradaban Bangsa”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Ngronggot, Ketua PAC Muslimat NU, Ketua PAC GP Ansor, Ketua PAC Fatayat NU, Petua PAC Pagar Nusa, Ketua PC IPNU-IPPNU Nganjuk, Ketua takmir masjid setempat, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 150 anggota IPNU-IPPNU ini di mulai pukul 20.30 WIB dan diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan pemotongan tumpeng serta sholawat bersama HAS Nganjuk.

“Malam puncak harlah kali ini adalah bentuk syukur karena selama puluhan tahun IPNU IPPNU masih tetap eksis dan selalu berkembang mengikuti zaman,” terang Ketua PAC IPNU Ngronggot M. Iqbal Zakaria.

PAC Ngronggot

Dalam sambutannya, Iqbal berharap bahwasannya seluruh pengurus IPNU IPPNU Ngronggot bisa menjadi contoh untuk pelajar-pelajar khususnya di kecamatan ngronggot dengan senantiasa berakhlakul karimah dan giat dalam mencari ilmu.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa aktif dan berkontribusi di ranting maupun di pimpinan anak cabang ngronggot. Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai rencana dan peserta sangat antusias dalam acara tersebut.

Kontributor: Khusnul Khuluqi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama